Connect with us

Brosur Lomba

Thiara Enterprise Jakarta, Minggu (5/1/2020) Besuk : Ada Losgan dan 5 Ekor Kambing

KONBUR Tayang

:

Thiara Enterprise Jakarta
Lapangan Thiara Enterprise. Siap menjadi saksi kehebatan jago-jago kicaumania minguu (5/1) besuk.

Thiara Enterprise feat NzR Indonesia menggelar latber spesial dengan aneka hadiah menarik, Minggu, 5 Januari 2020 mendatang. di lapangan permanennya Jalan Bambu Kuning No 3, Bambu Apus, Kecamatan Cipayung Jakarta Timur. Yuk,siapkan burung anda dari sekarang.

Keunggulan lapangan ini boleh dibilang menjadi salah satu lokasi lomba terbaik saat ini. Pasalnya, tidak haya areanya yang luas dengan segala kerindangan pepohonannya serta lapangan parkirnya yang sangat luas serta aman.

Thiara Enterprise Jakarta
H Nunung bersama H Dodot NzR saat meresmikan lapangan

Diatas lahan 3,5 ha ini juga menjadi sarana wisata alam anak-anak dengan dilengkapi untuk kegiatan outbound  dengan suasana alam dengan rawa-rawanya. Tentunya dengan fasilitas lain diantaranya kafe sederhana untuk sekedar ngopi, mushala, toilet, dan sarana lainnya.

Itu sebabnya, sejak dibuka dan diresmikan sebagai lapangan Thiara Enterprise feat NzR Indonesia beberapa waktu lalu,  setiap gelaran latberan maupun lombanya, lapangan ini kerap diluberi pesertanya.  Minggu pekan ini  diawal tahun baru mereka bakal menggelar even spesial dengan hadiah beberapa ekor kambing. Dalam ajang ini panitia menyediakan Losgan 5 ekor kambing sebagai hadiahnya dikelas-kelas murai batu, cucak hijau, kacer, lovebird baby dan dewasa.

Thiara Enterprise Jakarta
Lapangan Thiara Enterprise. Nyaman buat peserta

Selain itu dengan harga tiket murah meriah  dikelas Black Jack sebesar Rp 60 ribu juara pertama mendapat hadiah Rp 1 juta. Selain itu masih ada beberapa hadiah-hadiah menarik lainnya.

Sebenarnya, lomba yang digawangi Emin GNC (Ketua Pelaksana), Indra (Ketua Panitia) dan H. Nunung Efendi (Penangungjawab)  ini tadinya bakal digelar 1 Januari kemarin. Berhubung kondisi cuaca di Jabodetabek kurang kondusif akibat curah hujan yang sangat tinggi, gelaran tersebut diundur ke hari Minggu.

Latberan rutin di lapangan ini biasanya berlangsung setiap hari Rabu dan Minggu. “Kedepannya latberan rutin kami tambah menjadi Senin atau Jumat,” jelas H Nunung, yang juga ketua NzR Jakarta.   *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.