Connect with us

Profil

Terbaik di Cindelaras Award 3 Bontang, Prestasi Anggur Merah Jadi Kado Terindah Natal dan Tahun Baru 2020

KONBUR Tayang

:

BONTANG. Tidak ada habisnya jawara – jawara murai batu borneo atau yang lebih umum disebut murai borneo oleh kicau mania Kalimantan bermunculan. Kini giliran Anggur Merah besutan Rudi Wijaya Samarinda mulai bersinar.  Murai borneo yang menjadi primadona lomba sampai saat ini di Kalimantan menjadikan para murai mania banyak memburu sampai pelosok daerah. Seperti Anggur Merah ini didapat Rudi Wijaya susah payah di daerah Muara Wahau Kutai Timur yang ditempuh perjalanan darat kurang lebih 10 jam dari Samarinda sebagai Ibu kota Provinsi Kaltim.

“Kebetulan proyek saya ada di Berau pas waktu jalan – jalan di latberan Muara Wahau sekitar jalan darat 4 jaman, melihat penampilan Anggur Merah ini sangat prospek. Akhirnya saya boyong dan dirawat adik saya. Setelah saya mainkan di Berau juga tidak mengecewakan prestasinya sering terbaik disana dengan gabung tim Andhika BC pimpinan Putera,” terang Rudi Wijaya.

Rudi Wijaya tak sia -sia menjadi joki langsung Anggur Merah dilapangan

Seiring dengan banyaknya lomba besar di Samarinda beberapa bulan terakhir ini, Anggur Merah mulai dimainkan di Kota Tepian. Berawal dari even Regional “Arema Cup I” (10/11) lalu Anggur Merah bisa finish juara 2,2,4. Dilanjutkan pada even Nasional “Pemuda Pancasila Cup I Samarinda (8/12) Anggur Merah harus puas nangkring di posisi 7 dan 8. “Memang persaingan di Samarinda tempo hari sangat ketat sudah masuk kejuaraan sudah lumayan mas, hitung – hitung Anggur Merah burung pendatang baru di Samarinda,” kelakarnya.

Terima kasih kepada seluruh kru BKB BC yang terus support Anggur Merah

Pada lomba “Cinderalas Award 3” Bontang (22/12) sinar kebintangan Anggur Merah mulai terlihat, dengan materi andalan roll speed suara burung kecil-kecil, gerejaan ditunjang tembakan cililin bisa menggondol predikat terbaik juara 1,1,2,2,2 dengan persaingan yang terbilang sangat rapat dan ketat ada nama jawara besar lainnya sebut saja Mandalika murai borneo fenomenal dari Salatiga milik Ritno, ada juga murai handal papan atas Zombie koleksi Ary Kamal, Raja Goyang, Killer dan murai terbaik lainnya. “Dengan prestasi terbaru Anggur Merah sangat puas mas, apalagi pada even Cinderalas Award 3 Bontang, Anggur Merah bisa satu panggung dengan murai borneo jawara lainnya yang sudah punya nama besar. Terutama Mandalika kebetulan juga teman saya yang sengaja saya ajak janjian main di Bontang jadi kalah menang kita tetap bersaudara satu hobi. Selain itu prestasi terbaik Anggur Merah ini juga sebagai salah satu kado spesial terindah buat Natal dan Tahun Baru 2020,” pungkas Rudi Wijaya pada mediaagrobur.com. *mea5

Advertisement

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.