Connect with us

Puter Pelung

Team Caisar Sampang Sang Pendatang Baru, Kembali Borong Trophy Juara di Arena, Latpres Anniversary P5SI Pengda Nganjuk Jadi Sasaran

KONBUR Tayang

:

Untuk yang kedua kalinya, Team Caisar Sampang kembali berhasil memborong trophy juara di even puter pelung. Meski berstatus sebagai pendatang baru di hobi puter pelung, team bentukan dari mania yang selalu haus akan lomba, berhasil mencatat prestasi apik. New Comer yang mereka sandang, nampaknya bukan penghalang untuk bisa tampil apik.

Team Caisar Sampang sukses boyong trophy di Nganjuk

Raihan kemenangan yang selalu berpihak pada mereka, seakan menjadi sebuah catatan khusus bahwa mereka memang layak untuk diperhitungkan. Team yang dikawal 4 mania puter pelung yakni R.Rahmatullah, Khusairi, H.Holili dan Abdul Aziz mampu menggabungkan kekuatan untuk bisa menerobos daftar kejuraan.

“Kami adalah pendatang baru, ingin meramaikan dan menyemarakkan hobi puter pelung. Kami juga membawa misi untuk bisa membawa pulang trophy juara di kelas yang akan kami ikuti. Target kami jelas, yakni berlomba untuk menang,” ungkap Khusairi yang menjadi punggawa di team tersebut.

Sang new comer yang terus berprestasi

Dua kali turun lomba, mereka langsung berhasil mengobrak abrik pertahanan lawan bahkan mampu menerobos benteng pertahanan lawan. Berbekal amunisi yang siap tarung, usai penjurian, jawara mereka selalu berhasil masuk kejuaraan. Sebelumnya dalam gelaran Latpres Puter Pelung D’N Sultan Probolinggo, Minggu 07 November 2021, Team Caisar berhasil membawa pulang sebanyak 8 trophy dari semua kelas yang diikuti.

Kehadiran mereka dalam gelaran tersebut adalah tarung perdana, namun langsung memboyong trophy kejuaraan. Sebuah hasil yang sangat membanggakan, mengingat team Caisar ini adalah pendatang baru. Sukses ini berlanjut dalam gelaran Latpres Anniversary P5SI Pengda Nganjuk, Minggu 28 November 2021.

Even bergengsi P5SI Nganjuk, Team Caisar boyong trophy

“Alhamdulillah hari ini kami dari Team Caisar Sampang berhasil memboyong trophy juara. Kali ini kami berhasil membawa pulang sebanyak 9 trophy, jumlah yang lebih besar dari hasil yang kami dapat di Probolinggo yakni 8 trophy,” terang Khusairi dalam keterangannya. Keberhasilan ini tentu membuat Team Caisar semakin bersemangat untuk terus eksis di even puter pelung tanah air.

“Kami pastikan jika memang jawara-jawara kami siap dan kami juga tidak ada acara, maka Team Caisar akan berangkat menuju arena lomba untuk kembali mengumpukkan trophy kejuaraan dan membawanya pulang ke Sampang Madura,” tegas mania yang juga sekertaris di Bakesbangpol Sampang.

Di ajang penuh gengsi tersebut, Team Caisar akhirnya merengkuh kemenangan bersama deretan amunisi. Tiga Kelas yang mereka ikuti, semua berhasil mencuri perhatian juri untuk memastikan bahwa jawara mereka layak mendapatkan nilai bagus.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.