Connect with us

Ayam Bekisar

Tasyakuran dan Latihan Bersama Bejomas Jogjakarta, Tiket Super Murah, Hadiah dan Kemasan Luar Biasa

KONBUR Tayang

:

Komunitas Bejomas (Bekisar Jogja, Magelang dan Semarang) menggelar hajatan pada Minggu, 12 Maret 2023. Menempati lokasi di Jalan Laksda Adi Sucipto km.6 Hang Jati no.9C Jogjakarta kediaman H.M.Samsul Hadi, acara bertajuk Tasyakuran dan Latihan Bersama membuka dua partai yakni Kelas Utama dan Kelas Madya.

Tasyakuran dan Latihan Bersama Bejomas Jogjakarta

“Hari ini kami dari komunitas Bejomas punya nasar ingin menggelar acara kumpul dan ngerek bekisar bareng. Kegiatan ini kami laksanakan dengan sederhana, yang penting kami bisa kembali bertemu bersama rekan-rekan sesama penggemar ayam bekisar diwilayah Jogjakarta, Magelang, Semarang dan sekitarnya,” terang Agung Laloe selaku pencetus ide.

Agung Laloe (kiri) bersama H.M.Samsul Hadi semarakkan hobi ayam bekisar di Jogjakarta

Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan ini sebenarnya dilaksakan sebagai wujud rasa syukur atas keberhasilan beberapa orbitan Agung Laloe yang moncer dalam gelaran kontes ayam bekisar yang diikuti. “Beberapa waktu lalu saya punya nazar kalau ayam saya memang, maka kita akan adakan kumpul dan makan bareng. Tapi baru sekarang bisa teresalisasi,” sambung Agung Laloe.

Peraih juara menerima trophy sebagai bukti kualitas orbitannya

Hal senada disampaikan H.M.Samsul Hadi yang menjadi tuan rumah acara. “Kami adakan acara ini biar hobi ayam bekisar makin semarak,” terang pria yang juga mania kicau. Ditambahkan pula bahwa tujuan lain adalah ingin tetap menjalin silaturrahmi sesama mania ayam bekisar, sehingga bisa tetap saling memberikan informasi dan mngetahui kondisi masing-masing. Agung Laloe juga mengatakan bahwa lokasi yang dipakai adalah lokasi baru yang nantinya akan dijadikan lokasi untuk latihan.

Penyerahan trophy juara kepada pemenang

“Kegiatan kali ini adalah peresmian lokasi ayam bekisar yang baru kami buat di kediaman Mas H.M.Samsul Hadi, mudah-mudahan dengan adanya lokasi ini bisa menjadi wadah bagi mania yang ingin menyalurkan hobi ayam bekisarnya,” ungkap pria yang juga mania mancing. Setidaknya dengan adanya lokasi untuk melatih ayam bekisar, bisa memunculkan banyak penggemar baru.

Trophy ekslusif persembahan Bejomas Jogjakarta

“Saya kira lokasi latihan akan membuka peluang bagi masyarakat yang ingin menyalurkan hobi ayam bekisarnya, sehingga akan muncul pemain-pemain baru yang bisa menyemarakkan hobi ayam bekisar, tidak hanya di Jogjakarta saja, tetapi juga diberbagai kegiatan lomba ayam bekisar yang digelar tiap daerah,” tambah Agung Laloe.

Formasi juri yang diturunkan di gelaran Latihan Bersama Bejomas

Rencana kedepan, lokasi latihan seperti ini akan terus dibangun dan dibuat untuk wilayah Jogjakarta dan sekitarnya, sehingga lebih mudah untuk dijangkau oleh komunitas yang kebetulan berada dekat dengan daerah yang dimaksudkan. Hal ini disampaikan Agung Laloe bahwa aka nada lokasi-lokasi baru yang siap untuk dibuat.

Agung Laloe menikmati menu makan yang disediakan

Dukungan yang begitu besar dari beberapa rekan, menjadikan kegiatan tersebut benar-benar terbilang luar biasa. Hanya dengan bandrol tiket Rp 40 ribu untuk Kelas Utama dan Rp 30 ribu untuk Kelas Madya, peserta mendapatkan berbagai keuntungan. Mereka bisa menyicipi menu makan prasmanan yang disediakan panitia.

Makan sepuasnya menjadi hidangan yang tersaji untuk seluruh peserta

“Saya persilahkan untuk seluruh peserta yang mau menikmati suguhan menu makan dari kami, mau nambah berapa kalipun, dipersilahkan,” jelas Agung Laloe. Tidak itu saja, dengan tiket terjangkau tersebut, para pemenang, berhak atas trophy dengan desain yang menawan dan menarik yakni replika prajurit kraton.

Peserta benar-benar menikmati suasana dan hidangan dari panitia

Belum lagi doorprize yang sudah disediakan, juga akan diberikan pada peserta yang beruntung untuk mendapatkannya. Rasanya rugi bagi peserta yang berada di wilayah Jogjakarta, Magelang dan Semarang yang tidak sampai menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut karena begitu memberikan sesuatu yang luar biasa.

Advertisement

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.