Connect with us

Lomba

Tanjung Sapu Bersih Kelas Balibu, Johsan dan Upin Ipin Nyaris Double Winner di Jumat Ceria King SBC Surabaya

KONBUR Tayang

:

media agrobur surabaya gantangan kingsbc surabaya

Gelaran latber rutin Jumat Ceria (30/8/19) yang dihelat gantangan King SBC surabaya kemarin masih tampak meriah dengan dijubeli para kicaumania, tak hanya sengit dieklas paruh bengkok, pertarungan adu gengsipun juga tersaji dikelas ocehan yang dibuka oleh panitia.

Sengit Murai Batu dibuka Dua Kelas.

Johsan besutan Iwan S asal Karah 4/29 yang turun dikelas Cucak Hijau nyaris saja meraih double winner, tapi sayang di sesi awal kelas pembuka Cucak Hijau A, Johsan harus menyerah kepada Bombtrack gaco milik Awank asal Kejam BC yang tampil lebih ngotot sejak awal lomba.

Johsan dikawal Iwan S Nyaris Double WInner dikelas Cucak Hijau

Pertarungan sengit berlanjut dikelas ekor panjang Murai Batu. Avanza berhasil mendominasi jalannya lomba, tampil menonjol dengan kualitas rolingan dan tembakan diantara sederet murai yang ikut bertarung gaco pendatang baru milik Johan Pempek asal  Ketintang Baru inipun sukses mengunci podium juara 1 dikelas Murai Batu A.

Iwan Kawal Avanza Ngoncer dikelas Murai Batu A

Dikelas Cendet Isco tampaknya masih stabil berada di jalur juara, tampil negen satu titik dengan bermaterikan segudang lagu yang dibawakan dengan volume tembus besutan Tatuk Graha inipun berhasil keluar sebgai juara 1 dengan dikawal Anak Liar dan Joker yang menempati posisi ke 2 dan ke 3.

Isco Ngoncer dikelas Cendet

Pertarungan sengit juga terjadi dikelas paruh bengkok. Dikelas ini ada Ndoly Ajaib yang harus jatuh bangun menghadang gempuran Upin Ipin yang tampil lecek, sama sama memiliki durasi panjang kedua gaco inipun sukses mencuri perhatian para ekekmania yang hadir.

Yusuf Kawal Upin Ipin Nyaris Double WInner dikelas Lovebird Dewasa

Disesi awal Ndoly Ajaib besutan juna berhasil mengunci posisi podium juara 1 dengan perolehan poin sebanyak 578 selisih 10 poin dari upin ipin yang menempati posisi runner up. sedang disesi ke dua kelas Lovebird B, Upin Ipin gaco milik Yusuf asal Hoax BC ini berhasil keluar sebagai juara 1 dengan perolehan poin sebanyak 643 poin.

Mr Bams Orbitkan Robot Gedex dikelas Paud M2

Dikelas Paud M2 ada Robot Gedex yang juga berhasil mengeluarkan kemampuan terbaiknya, tampil lecek sejak awal lomba debutan baru milik Mr Bams        asal pj SF inipun melenggang sempurna sebagai pimpinan podium pertama dikelas Paud M2 A.

Tanjung yang turun dikelas Balibu juga tak mau kalah langsung tancap gas sesaat setelah digantang besutan Bang Andri asal Jagal BC inipun juga berhasil menyapu bersih semua juara 1 di dua kelas yang dibuka oleh panita.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.