Connect with us

Lomba

Tampilan dan Kemasan Baru di Rabu GP2S – Oriq Jaya 18/9: LB Fighter Membludak, Nikita dan Escobar The Best

KONBUR Tayang

:

de
NIKITA DAN ESCOBAR: Nyeri Sabet Fighter dan Paud Terbaik

WAJAH Gantangan Paguyuban Burung Satria Denpasar kini berpenampilan baru. Jika selama ini hanya mampu menampung 49 burung, kini sudah bertambah menjadi 65 burung. Dengan tampilan baru ini, para pengelola gantangan juga berbenah. Di antaranya di event Rabu GP2S bersama juri Oriq Jaya yang digawangi Turah Pram Ningrat.

de
LB FIGHTER: Semakin Digemari di Rabu GP2S

Sebelum latber panitia sudah menginformasikan tabel voucher GP2S Bali. Semua gelaran GP2S Bali menerapkan satu tabel voucher. Tidak itu saja, panitia juga memberikan bonus buat juara 1-3 jika mampu menembus jumlah peserta yang ditentukan. Besarnya bonus sesuai dengan kelas dan jumlah pesertanya, dari 15 up sampai 35 up.

de
PANITIA: Siap Kedepankan Transparansi

Bahkan panitia memanjakan dengan selalu menyediakan undian doorprize yang bervariasi. Mulai dari tebok, burung, sembako dll. Buat gaco yang berhasil  mendominasi juara, panitia juga memberikan penghargaan burung terbaik. Seperti di Rabu GP2S kemarin, Nikita dan Escobar berhasil memboyong trofi love bird fighter terbaik dan paud terbaik.

de
DEBU: Tampil Joss di Faighter A

Di tengah peserta fighter yang membludak hingga terpaksa membuka gantangan lagi satu deret, Nikita milik Made Nike memang tidak masuk di fighter A. Debu milik Gede Bojig dari Noja STR menjadi bintang lapangan setelah unggul dengan 240 poin di leg A.

de
NIKITA: Tak Terbendung Duduki Podium Utama di Fighter B

Namun di leg fighter B, Nikita langsung menyodok ke puncak. Dengan mengantongi 970 poin dan sempat ngekek 1,5 menit, Nikita naik podium utama bersanding dengan Momo milik Ardhi dengan 710 poin.

de
NIKITA: Kembali Pertahankan Posisi Puncak di Leg C

Masih menyisakan satu kelas lagi, Nikita kembali unggul. Dengan 760 poin, Nikita meninggalkan jauh lawan-lawannya seperti Debu yang sempat menjuarai leg A dengan 225 poin dan Tak Gendong dengan 210 poin. Dengan hasil double winners, Nikita dinobatkan sebagai fighter terbaik.

de
LANGIT: Sukses Mendududki Kursi Terdepan di Paud A

Di laga paud, Escobar milik Luayni sukses memetik paud terbaik. Sempat tertinggal di leg paud A, namun berhasil libas habis di dua kelas berikutnya. Di leg paud A Langit milik Mr. Riza dari Arca SF sukses tampil sempurna. Dengan mengais 655 poin, Langit menyisihkan Cabe Mira dengan 575 poin dan Tante Mirna dengan 515 poin.

de
ESCOBAR: Melaju Ke Puncak Leg Paud B

Di leg kedua baru Escobar melaju ke puncak. Tak tanggung-tanggung, Escobar meraih 1.305 poin meninggalkan jauh Bonek milik Sahri dengan 710 poin dan Adel dengan 615 poin.

de
ESCOBAR DAN BONEK: Bersaing Rebut Posisi

Di paud C, Escobar kembali receh. Dengan 930 poin, Escobar unggul dari Ranger dengan 415 poin dan Raja Geni dengan 370 poin. Dengan hasil nyeri, Escobar dinobatkan sebagai paud terbaik.

de
PING: Unggul di Baby A

Di laga love bird baby yang menghadirkan pemain-pemain baru, Ping milik Dion sukses memetik hasil sempurna di Baby A. Mengantongi 610 poin, Ping bersanding dengan Suro yang meraih 590 poin.

de
RARUNG: Unggul di Dua Laga Baby

Di leg kedua, giliran Rarung milik Gung Oka yang berhasil mengambil alih podium utama. Dengan 960 poin, Rarung ditempel ketat Melody milik Mr. Riza dengan 800 poin dan Ping dengan 680 poin. Rarung kembali unggul di leg ketiga. Masih menyisakan kelas konin yang mengorbitkan Bordrel milik Sinyo sebagai pemenang.

de
TABEL VOUCHER: Berlaku Khusus di Gelaran GP2S

Di akhir lomba peserta masih punya kesempatan untuk mendapatkan undian doorprize yang selalu disediakan panitia. Rabu GP2S sekaligus sebagai ajang pemanasan jelang GP2S Road To Perang Puputan Badung, yang digelar Minggu, 22 September 2019 besok di Gantangan Pasar Satria Denpasar.

de
ROAD TO PERANG PUPUTAN BADUNG: Digeber, 22 September Ini

Pengelola GP2S Turah Pram Ningrat mewakili panitia dan juri mengucapkan terimakasih kepada seluruh penggemar paruh bengkok yang berkenan hadir, begitu juga konin mania seraya memohon maaf jika dalam penyelenggaraan ada hal-hal yang kurang berkenan. *agrobur3

de

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.