Connect with us

Lomba

Tampil Stabil Jagat Perwira Double Winner Di Latber KMBF Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

media agrobur sidoarjo gantangan kmbf sidoarjo

mediaagrobur Sidoarjo. Jagat Perwira tampaknya benar benar berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas pada gelaran latber rutin hari Rabu (24/7/19) di Gantangan KMBF Desa Klurak Candi Sidoarjo.

Juara Kelas Cucak Hijau. Jagat Perwira Sapu Bersih Kelas Cucak Hijau.

Tampil stabil dengan mengandalkan tembakan Kapas Tembak besutan Bos Doser asal Jagat SF inipun berhasil menyapu bersih dua kelas Cucak Hijau yang dibuka panitia.

Tak Hanya Berhadiah Fres Money Tiap Gelaran KMBF Selalu Ada Bonus Minuman Segar Kunir Asem..
Juara Kelas Kenari

Torehan manis juga di persembahkan Kaka Ompong besutan Himalaya yang turun dikelas Kenari yang juga berhasil keluar sebagai juara 1 setelah bertarung sengit dengan Uranung yang menempel ketat di posisi runner up. tak mau ketinggalan Extrim besutan Mr Yanto asal Sidowayah juga berhasil  menempati podium juara 1 saat berlaga dikelas ekor panjang Murai Batu A.

Juara Kelas Murai Batu
Juara Kelas Lovebird A

Tiga kelas Lovebird Fighter yang dibuka pada gelaran kali ini juga berhasil menelurkan juara yang berbeda ditiap kelasnya, yang menandakan pertarungan dikelas ini juga berjalan sengit dan juga alot, Yuk Janonko besutan M Adi asal HBC Team berhasil keluar sebagai juara 1 setelah bertarung sengit dengan pajero saat berlaga di kelas pembuka Lovebird Fighter A, sedang Emak dan Shakura juga berhasil mengunci podium juara 1 saat keduanya berlaga dikelas Lovebird Fighter B dan C.

Juara Kelas Lovebird Fighter A

Pertarungan sengit lainnya juga terjadi dikelas Balibu Fighter, dikelas ini panitia selalu melakukan tes fisik dengan cara melihat kondisi bulu gaco para pemain, jadi untuk kemungkinan salah prediksi sangat minim, karena burung dewasa pasti sudah berganti bulu ungkap Pak Guru. Dikelas ini Starla besutan Mr Zidane asal Plipir SF berhasil keluar sebagai juara 1 saat berlaga dikelas pembuka Balibu Fighter A dengan di kawal Shogun dan Pikachu yang menguntitnya di posisi ke 2 dan ke 3.

Sengit Kelas Cucak Hijau B Gantangan KMBF Klurak Candi

Jangan lupa tiap hari Jumat, merupakan harinya para ekekmania di gantangan KMBF ini dikarenakan tiap hari Jumat Gantangan yang terletak di Desa Klurak Candi Sidoarjo ini selalu memasang tiket murah yakni 15K untuk Kelas A, dan 10 K untuk kelas selanjutnya. Jadi jika anda Kekek mania sejati jangan sampai kelewatan, silahkan merapat di Gantangan KMBF ungkap Pak Guru diakhir Lomba.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.