Connect with us

Lomba

Tampil Stabil Gundala Double Winner di Latber King SBC Surabaya

KONBUR Tayang

:

media agrobur surabaya gantangan kingsbc surabaya

Mediaagrobur Surabaya. Gelaran latber Jumat (2/8/19) Gantangan King SBC kemarin tampaknya benar benar menjadi ajang unjuk prestasi bagi Gundala, turun di kelas Cucak Hijau besutan Sasa asal Fekter Poll BC inipun berhasil meraih double winner, Gundala berhasil meraih poin sempura setelah tampil all out dengan lagunya yang di bawakan dengan panjang panjang dan tampil stabil di dua kelas yang diikutinya.

Gundala Double Winner dikelas Cucak Hijau

Sedang dikelas ekor panjang, Murai Batu, Romeo gaco pendatang baru milik Mr Joko asal Wonokromo ini, juga berhasil memastikan dirinya sebagai pimpin di sesi pertama kelas Murai Batu A, tampil ngotot memainkan rolingan berbagai macam lagu burung kecil dengan tonjolon Cililin yang dibawakan dengan rapat menjadi kunci kemenangannya saat berlaga di kelas Ekor Panjang ini.

Juara Kelas Murai Batu A
Juara 2 dan 3 Murai Batu

Berlanjut dikelas Cendet, dikelas ini Si Manis besutan Andre yang mengusung bendera Dt Black Steel berhasil memetik kemenangan penuh, langsung tancap gas dengan mengandalkan tonjolan gereja yang dibawakan dengan speed rapat ternyata berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas hingga merekapun sepakat mengganjarnya dengan bendera koncer A di kelas Cendet A.

Juara Kelas Cendet
Mr Richo Kawal Dragon Ngoncer dikelas Lovebird L1

Penampilan apik juga di tunjukkan Drogon debutan anyar milik Mr Richo sang punggawa CC SF ini, tampil lecek dengan durasi ekeknya yang tembus hingga beberapa kali Lanjut 1 (L1) tak heran jika Dragonpun berhasil mengunci posisi juara 1 saat turun dikelas Lovebird L1 ini.

Juara Kelas Balibu A

Dikelas Lovebird A, lagi lagi gaco pendatang baru berhasil unjuk prestasi digelaran latber Jumat kali ini, adalah Tampomas besutan Exel F asal White SF yang berhasil keluar sebagai juara 1 setelah bertarung sengit dengan Usrek besutan Khomsun yang menguntitnya di posisi runner up kelas Lovebird A.

Juara Kelas M2 A

Jangan lupa dibulan Agustus Gantangan King SBC akan menggelar Latber Special pada hari Selasa 06 Agustus 2019 yang akan dimulai tepat pkl. 14.00 Tettt… ungkap Romo Yitno Samudra yang didaulat sebagai MC di akhir gelaran Latber Jumat Kemarin.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.