Connect with us

Lomba

Tampil Perkasa Bulldog Sapu Bersih Kelas Murai Batu di Latber King SBC Surabaya

KONBUR Tayang

:

media agrobur surabaya gantangan king sbc jambangan surabaya

mediaagrobur Surabaya. Aksi Bulldog benar benar sukses mencuri perhatian para kicaumania yang hadir pada gelaran latber rutin hari Minggu (28/7/19) di Gantangan King SBC kemarin, turun di dua kelas ekor panjang Murai Batu besutan milik Om Jabrot inipun berhasil sapu bersih semua juara 1. Bulldog yang mulai kembali tampil setelah fakum karena mabung langsung menunjukkan kualitasnya.

Bulldog Siap Siap Bersaing di Pentas Nasional.
Jabrot Kawal Bulldog Sapu Bersih Kelas Murai Batu.

Dengan gaya sujud sujud seolah memberi hormat kepada para juri yang bertugas, Bulldog pun tak pernah putus melontarkan rolingan, diselingi lagu lagu burung kecil yang dibawakan dengan cepat dan ditutup dengan tembakan Cililin dalam satu tarikan dengan gaya sujud membuatnya mendominasi jalannya lomba, maka tak heren bila para juripun langsung mengganjarnya dengan bendera A mutlak di dua kelas yang diikutinya.

Juara Kelas Cucak Hijau A
Mr Alex Ngoncer dikelas Lovebird L1

Pertarungan sengit lainnya terjadi dikelas Cucak Hijau, kelas yang selalu disesaki para kicaumania di tiap gelaran inipun juga berhasil menghantarkan Roedal besutan Markeso asal MRZ 77 yang keluar sebagai juara 1 setelah menghadang laju Naruto yang menguntitnya di posisi runner up. Disesi kedua Naruto tampil lebih dominan, langsung tancap gas sesaat setelah digantang besutan  Bams asal Maritim inipun berhasil mengunci posisi juara 1 kelas Cucak Hijau B.

Mr Hari Ngoncer dikelas paruh Bengkok
Rolex di Kawal Mr Bams Raih Double Winner di Latber Minggu King SBC

Sedang dikelas paruh bengkok, lagi lagi Rolex masih stabil bertengger di jalur juara, masih dengan durasi lecek yang dimiliki besutan Mr Bams asal Sepanjang SF inipun berhasil meraih Double winner setelah memastikan dirinya sebagai juara 1 saat turun di kelas Balibu A dan kelas Lovebird L1 A. Penampilan apik juga dipertontonkan Jengkelin dan juga Vaio yang berhasil keluar sebagai juara 1 saat kedua gaco ini berlaga dikelas Lovebird Dewasa A dan B.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.