Connect with us

Profil

Tampil Mengagumkan Murai Batu KK, Nyaris Double Winner Di Grand Launching NzR Bogor Raya

KONBUR Tayang

:

Murai Batu KK Ansel Pejaten 45
Kru Ansel Pejaten 45 sukses mengawal KK

Kehebatan kualitas murai batu Kapal Keruk (KK) kembali teruji. Burung koleksi Ansel Pajetan 45 Jakarta tampil mengagumkan dihadapan lawan dalam gelaran Grand Launching NzR Bogor Raya di lapangan ATS Bogor, Minggu (16/8) lalu. Burung tersebut nyaris saja kembali meraih double winner dengan mengantongi gelar juara 1 dan 2.

Burung yang sudah mengantongi segudang prestasi ini sejak hampir 3 tahun ditangan Ansel Pejaten 45 masih  tetap stabil dijalur juara.   

Turun dua sesi, KK sukses menggondol gelar juara pertama dikelas Murai Batu Ring  NzR Bogor. Kesuksesannya kembali diraihnya saat memasuki sesi Murai Batu RAB Familly. Namun sayangnya, disesi ini dia harus puas diposisi runner-up. Gelar juara 1 dan 2 mengganjal langkahnya untuk meraih gelar juara double winner.

Meskipun demikian  burung ini masih membuktikan keistimewaannya sebagai jawara mapan yang sudah pengalaman juara. Dua pekan sebelumnya dia juga momcer dengan meraih dua gelar juara pertama alias nyeri dieven Vita Koncer, NzR Parung Bogor. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.