Connect with us

Profil

Tampil Megejutkan Murai Batu Naga Sakti Nyaris Double Winner Di Ebod Jaya Award Cibubur

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Naga Sakti Koleksi Harahap Bekasi
Harahap (kanan) dan Naga Sakti

Kelas murai batu digelaran Ebod Jaya Award di Cibubur Jakarta, Minggu (6/10) lalu  menjadi  pertarungan adu gengsi. Sejumlah nama burung-burung hebat turun dikelas ini, Naga Sakti salah satunya. Burung ini tidak hanya tampil ciamik, bahkan nyaris meraih gelar double winner.

Meskipun sering menjuarai dieven-even penting, nama Naga Sakti koleksi Harahap dari Bekasi kerap luput dari perhatian. Namun, justru itu, meskipun tidak diperhitungkan lawan, aksinya kerap bikin kejutan. Aksinya ini yang dipertontonkannya di gelaran Ebod Jaya Award lalu.

Turun dikelas Murai Batu Ring Ebod Strong, Naga Sakti  bersaing ketat dengan lawan-lawan terdekatnya, salah satunya Jagal. Kelas tersebut memang banyak diikuti burung-burung tangguh.

Disesi tersebut, Naga Sakti tampil agresif, sejak menit awal hingga akhir terus menerus mengumbar materi lagu-lagu isian yang dilengkapi tonjolan dan tembakan. Durasi kerjanya juga terjaga dari menit awal hingga akhir.

Bahkan aksi hebatnya kembali dipertontonkannya dikelas utama, Murai Batu Ring Ebod Jaya, disesi kedua ini kondisinya tetap diatas top formnya. Tapi sayangnya dikelas ini Naga Sakti harus puas menempati posisi tiga besar, dibawah Bocah Edan dan Kapal Keruk, keduanya menempati juara pertama dan kedua.

Meraih kemenangan dengan hasil akhir juara 1 dan 3 sudah cukup membuktikan kestabilannya. “Burung ini juga sudah sering sering  juara dieven besar,” jelas pemiliknya. Kini dengan kehadiran Naga Sakti ditangan Harahap  semakin mengukuhkan kekuatan murai batu Jabodetabek yang semakin kompetitif. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.