Connect with us

Profil

Tampil Maksimal Murai Batu Kliwon Milik Mr Wandi Boyong Juara 1 dan 3 di KMM XI Tangsel

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Kliwon Mr Wandi Citereup
Mr Wandi dan rekan sukses Kliwon dan Dzolim di KMM XI.

Gelaran Kopdar KMM XI di Lapangan G & T Enterprise Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Minggu (17/4) lalu  kembali menjadi penampilan terbaik murai batu Kliwon koleksi Mr Wandi dari Bolang Team Citeureup. Diajang bergengsi khusus murai batu ini, gaco koleksinya tampil maksimal dan sukses mendulang gelar juara  1 dan 3.

Kemenangan Kliwon di KMM XI siang itu menjadi rangkaian kesuksesannya sepanjang pekan belakangan ini. Dua minggu lalu dia juga baru saja sukses memenangkan gelar juara pertama diajang Paguyuban Murai Mania (PMM) di New Lenggang Jakarta.

Dalam gelaran KMM XI kali ini Mr Wandi membawa dua amunisi terbaiknya, selain Kliwon juga Dzolim jagoan anyar yang belum lama ditake-overnya. Kliwon dimainkan dikelas Murai Batu Persabahatan Rekom, disesi ini dia sukses menuai gelar Juara 1, kemudian selanjutnya burung tersebut kembali dimainkannya disesi  Murai Batu  Paguyuban Rekom, dikelas ini menempati posisi ketiga. Sementara Dzolin juga masih dikelas yang sama meraih diposisi ke 4.

Kedua gaconya diatas kini memang menjadi duet amunisi handal Mr Wandi. Sebenarnya, selain itu dia juga masih menyimpan sederet gaco handal koleksi lainnya, seperti Casper, Uraa, Black Magic, Bappe, Pokemon, Dalang dan Apace serta lainnya. Sebagian diantara mereka tengah istirahat mabung.

Kliwon memang tidak hanya burung istimewa, tapi juga burung berbakat dengan kualitas materi yang hebat. Isiannya lengkap, mulai dari lagu-lagu suara burung-burung kecil, hingga tonjolan tengkek, platuk cililin dan  suara-suara aneh lainnya. Durasi kerjanya juga baik dari awal hingga menit akhir dituntaskannya.

Yang jelas kemenangannya siang itu menjadi bukti, amunisi Mr Wandi menjadi salah satu burung unggulan terbaik di blok barat, khususnya Jabodetabek dan sekitarnya. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.