Connect with us

Lomba

Tampil Lecek Belang Double Winner di Latber Minggu Gantangan King SBC Surabaya

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur surabaya gantangan kingsbc surabaya

Gelaran Latber Rutin Gantangan King SBC yang dihelat pada hari Minggu 15/12/19 bertempat dipasar Jambangan kemarin, tampaknya masih menjadi magnet tersendiri bagi para kicaumania. Banyak dari kicaumania memilih datang ke sini karena meraka merasa juri di King SBC fairplay, selain itu tempatnya yang strategis, berada ditengah kota, menjadi daya tarik tersendiri bagi para kicaumania.

Partai Neraka Kelas Cucak Hijau dibuka hingg 3kelas
Jum Ngoncer Dikelas Pembuka Cucak Hijau A.

Dikelas Cucak Hijau, Jum gaco andalan Wanto asal Pagesangan tampaknya berhasil mentasbihkan dirinya sebagai pengjuni podium juara 1 setelah bertarung sengit dengan Rawing dan Tyobuki yang menguntitnya di posisi ke 2 dan ke 3, sedang Persebaya dan Pistol secara bergasntian juga sukses keluar sebagai juara 1 saat berlaga dikelas Cucak Hijau B dan C.

Juara Kelas Murai Batu A

Dikelas penbuka ekor panjang Murai Batu, podium juara 1 berhasil ditempati oleh Panglima gaco pendatang baru milik Andik asal Sby dengan kawalan ketat Aras Kembang gaco milik Ary Londo yang menempel ketat di posisi runner up, Sonic gaco milik Reefqee asal Kejam BC yang menempati podium juara 3 juga berhasil tampil apik dan sukses keluar sebagai juara 1 saat turun disesi ke 2 kelas Murai Batu B.

Juara Kelas Konin A
Kelas Konin. Dibuka 3 Kelas

Tak hanya membuka kelas Regular gelaran latber Minggu kemarin juga membuka 3 kelas Kolobri alias Konin yang berhasil menghantarkan Dragon gaco milik Siswo H asal KNI Sidoarjo keluar sebagai juara 1 dengan kawalan ketat Brownis yang berada di posisi ke 2. Tak mau terulang Brownispunlangsung sung tancap gas saat turun disesi berikutnya, tampak mendominasi sejak awal lomba gaco andalan Aang asal Kisby SF inipun berhasil mengamankan podium juara 1 kelas Konin C.

Juara Kelas Lovebird Fighter

Sedangkan untuk kelas paruh bengkok, ada Belang gaco milik Faris BF asal Mbolang Team yang juga berhasil tampil apik dan sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, tampil lecek dengan mengandalkan durasi panjang yang tembus hingga beberapa kali Pankang 2 (P2) Belangpun berhasil menang Nyeri alias Double Winner saat berlaga dikelas Lovebird Fighter.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.