Connect with us

Profil

Tampil Istimewa Murai Batu Pelor Sakti Double Winner Di Kejurda Cup 2 RI Bekasi

KONBUR Tayang

:

Murai Pelor Sakti H Andi Owen
H Andi Owen Alvin Team

Murai batu Pelor Sakti koleksi H Andi Owen Alvin Team Jakarta memang burung istimewa. Kesaktian burung tersebut kerap dibuktikannya digelaran even-even penting, Kali ini dia juga sukses memetik dua gelar juara pertama alias double winner dieven Kejurda Cup 2 RI Pasmod Bekasi, Minggu (29/11).

Dalam even tersebut H Andi  Owen tidak hanya sukses mengantarkan Pelor Sakti dua kali ketangga juara dikelas Murai Batu Real One Ring 36 G dan Murai Batu 36 G., tapi juga menampilkan murai batu Gumaya dikelas lainnya, Murai Batu Kejurda.

Murai Batu Pelor Sakti

Pelor Sakti  boleh dibilang burung juara lintas even organiser (EO). Bahkan tidak hanya itu, burung tersebut juga hampir setiap pekannya meraih kemenangan dikelas-kelas berengsi.

Burung ini dikenal burung dengan gaya konslet, bila sedang on fire  durasi kerjanya dari awal hingga akhir dengan penampilannya khas yang mampu menarik perhatian juri dan penonton.    

Hebatnya lagi, Pelor Sakti bisa dimainkan dalam segala situasi dan kondisi cuaca apapun.    Memiliki kualitas materi irama lagu yang mewah isian suara burung gereja tarung, lovebird, kapas tembak, diselingi tembakan cucak hijau dan celilin yang dibawakannya panjang-panjang. Kemenangannya hari itu semakin menegaskan kestabilan prestasinya sepanjang  tahun 2020 ini Dan burung tersebut kembali bakal menjadi amunisi andalan Alvin Team dimusim lomba tahun depan “Semoga saja kedepan bisa terus bersilaturahmi dilintas EO lagi, kami bersama tim Alvin Team tetap selalu rendah hatim” pungkas pria yang juga ketua PBI DKI Jakarta ini. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.