Connect with us

Profil

Tampil Istimewa Murai Batu Kumpau Milik Om Fitriansyah BJB Berau Kaltim Nyaris Hattrick Di Piala Rektor 4

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Kampau Fitriansyah Kaltim
Om Fitriansyah sukses antarkan murai batu Kumpau Juara 1,1 dan 2 di Piala Rektor.

Dalam gelaran Piala Rektor Universitas Budi Luhur Jakarta Selatan, Minggu (13/3) panitia membuka sejumlah Kelas Murai Batu Borneo. Setiap sesinya kelas ini sungguh meriah. Salah satu burung terbaik hari itu ada nama Kumpau koleksi Om Fitriansyah dari Banua Jaya Berkicau (BJB) Team, Berau Kalimantan Timur.

Murai Batu Borneo Kumpau milik Om Fitriansyah yang juga ketua BnR Berau Kalimantan Timur, hari itu di Piala Rektor 4 tampil istimewa. Dimainkan lebih dari tiga sesi aksi Bandit tampil hebat, kerjanya rapih. Sejak awal digantang langsung tancap gass mengumbar materi lagunya yang mewah dengan isiannya yang lengkap. Durasi kerjanya juga dari awal hingga akhir nyaris tanpa jeda.

Kumpau dimainkan dikelas Murai Batu Borneo  Dosen (juara 1), kelas Murai Batu Doctorandus (juara 1) dan kelas Murai Batu Borneo Budi Luhur (juara 2).  Dengan poin juara 1,1 dan 2 alias nyaris hattrick semakin membuktikan kestabilan burung yang sengaja didatangkan dari Kalimantan Timur ini untuk main di Jakarta. “Tadinya persiapana ke Presiden Cup VI, karena evennya diundur ya kita mainkan dieven lainnya yang ada di Jakarta,” jelas sang pemilik.

Sejatinya rekam jejak prestasi burung ini di Jakarta bukan yang kali pertama saja, dia juga pernah sukses disejumlah even penting diantaranya BMBI BnR (juara 2), Ebod Champion (juara 1 tiga kali), even Bang Anda (juara 1 dan 2) dan even lainnya. “Ini simpanan lama, di Berau Kalimantan sudah sering juara,” ungkapnya lagi.

Selain stabil, burung ini juga memiliki kualitas materi lagu dan isiannya yang lengkap. Begitu juga volumenya tembus serta durasi kerjanya juga dituntaskan dengan baik dari awal hingga akhir.

Sampai saat ini Om Fitriansyah memang konsisten main dijenis Murai Batu Borneo maupun murai batu umum. Sejumlah burung-burung koleksinya kerap meraih gelar juara pertama. Dan, dia juga tidak hanya eksis di Berau Kalimantan saja tapi juga tampil kesejumlah even bergengsi ditanah jawa. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.