Connect with us

Profil

Tampil Istimewa Dikelas Utama di BnR Vaganza, Murai Batu Pangeran Koleksi Mr Edy PLN 279 Naik Podium Juara

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Pangeran Edy PLN
Kru 279 SF Rayakan kemenangan Pangeran

Even BnR Vaganza Cup yang dikemasn SBK Enterprise, di Lapangan Jaka Sampurrna, Kalimalang Bekasi Barat Minggu (19/9) lalu kembali menjadi ajang pembuktian kehebatan murai batu Pangeran. Dimainkan dikelas utama, burung koleksi Mr Edy PLN 279 SF tampil menawan.

Jenis murai batu sampai saat ini masih menjadi kelas bergengsi dan sesi paling sengit persaingannya. Begitupun halnya digelaran-gelaran bergengsi seperti di BnR Vaganza Cup lalu. Terutama disesi utama, banyak menampilkan burung-burung terbaik saat itu. Murai batu Pangeran salah satunya.

Mr Edy PLN Juga Sukses Breeding Murai Batu

Koleksi Mr Edy PLN dari 279 SF Bekasi hingga saat ini masih tetap eksis dijalur juara. Kehebatannya dipertontonkannya diajang tersebut. Hari itu dia sukses megemas dua kemenangan juara 1 dan 2 dikelas Murai Batu Ring BnR Gold 35 G dan Murai Batu Non Ring Gold 35 G, kedua sesi ini  paling bergengsi diacara tersebut.

Dari aksi kedua sesi yang diturunkan nyaris berturut-turut tidak mengurangi staminanya yang tetap terjaga. Materi irama lagunya mewah, isiannya komplet begitu juga durasi kerjanya dari awal hingga akhir tetap terjaga dituntaskannya dengan baik.

Penampilan istimewanya, menjadikan aksinya jadi tontonan peserta lain maupun juri. membuatnya layak mengantarkannya kepodium juara.

Pangeran burung ring ini selama ini sejak lama memang jadi andalannya Mr Edy PLN 279 SF.  Dia juga selama ini dikenal sebagai tokoh kicaumania senior lintas blok. Selain eksis di lapangan lomba sudah sejak lama dia juga  sukses menangkar burung murai batu di kediamannya kawasan Bekasi. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.