Connect with us

Profil

Tampil Istimewa Di SMM Kediri, Bukti Murai Batu Guncang Juara Lintas EO

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Guncang Triyanto
Triyanto

Even SMM feat 911 SF di Kediri, Minggu (19/9) lalu terasa spesial buat Triyanto Bintang Arwana (BA) BF Karawang. Pasalnya, dia tidak hanya sukses mengantarkan murai batu Guncang andalannya ke podium juara dikelas utama, kemenangannya juga sekaligus melengkapi prestasi burung ini disejumlah even organiser (EO).

Diajang SMM, dia sukses membuktikan burungnya ini sebagai juara lintas EO. Kehadiran  Guncang ketangga juara dilevel lomba nasional selama ini memang turut melejitkan nama Triyanto  BA BF Karawang.

Thropy Juara SMM feat 911 SF

Dari perjalanan prestasinya, Guncang bukan burung sembarangan. Debut ciamiknya burung tersebut diawali disebuah gelaran paling akbar Presiden Cup V beberapa tahun lalu. Ketika itu dia sukses mengemas gelar juara dikelas utama

Setelah itu, prestasinya terus berlanjut. Bersama sang pemilik Guncang kerap  menjelajahi berbagai even-even nasional dari sejumlah EO yang ada ditanah air. Tidak hanya BnR, Ronggolawe Indonesia, Radjawali Indonesia, Oriq Jaya, NzR, Independent dan yang paling gres, dia moncer di SMM Kediri..

Bahkan murai batu ini salah satu mascot serta jadi basic blood materi indukan pejantan terbaik dipenangkarannya. Dari trahnya ini sudah banyak mengalirkan anakan-anakan terbaik dari produk Bintang Arawana BF.

Kebahagiaan Triyanto hari itu semakin lengkap ketika gaco kesayanganya ini membuktikan kehebatannya digelaran SMM, salah satu even paling bergengsi. Dan,  target berikutnya, dia ingin melengkapi prestasi gaconya ini di semua EO yang menjadi obsesinya. di EO berikutnya diantaranya PBI, B16, RGN dan KMM. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.