Connect with us

Profil

Tampil Istimewa di Pesta Rakyat Tangsel, Murai Batu Petrus Boyong Gelar Juara

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Petrus Milik Adhi Tama Jakarta
Kru Ducati SF. Sukses mengawal Murai Petrus Juara.

Dalam even Pesta Rakyat yang dikemas Ronggolawe Nusantara di lapangan Pondok Cabe Tangerang Selatan, Minggu (30/8) lalu ada murai batu yang tampil istimewa. Adalah Petrus koleksi Adhi Tama dari Ducati SF.

Sampai saat ini Jabodetabek masih menjadi barometer kekuatan murai batu blok barat. Persaingan dikelas ini lumayan ketat. Banyak burung hebat yang prestasinya stabil saat ini.

Diajang Pesta Rakyat lalu, murai batu Petrus sukses menjadi  juara pertama terbaik disalah satu kelas murai batu. Turun dua sesi dia masih tetap stabil dijalur juara dengan mengantongi gelar juara  dan 3.

Petrus bukan burung kemarin sore, prestasinya sudah seabrek. Sejak 3 tahun ditangannya burung ini kerap moncer ditangga juara. Petrus memang burung tangguh. Memiliki kualitas materi irama lagu mewah dengan variasi  isian dan tembakan seperti celilin cucak jenggot, dan lagu-lagu suara burung kecil sejenis kenarian, kolibri dan ciblek.

Tidak hanya itu, kelebihan lainnya volume hingga durasi kerjanya yang stabil meskipun turun beberapa sesi, burung tetap jalan maksimal di lapangan.  Dia juga sanggup kerja konstan meskipun turun 3-4 sesi dalam sehari, dengan stamina ang tetap terjaga.

Keunggulan yang dimilikinya ini yang membuat sejumlah kicaumania terutama penggemar murai batu meminatinya. Namun sang pemilik masih enggan melepasnya. “Petrus maskotnya Ducati SF,” pungkas sang pemilik. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.