Connect with us

Profil

Tampil Hebat, Murai Batu Jet Lee Jadi Bintang Di Adeeva Cup 1 Tangsel

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Jetlee Andri Pamulang
Andri Herusta SF (2 dari kiri) rayakan kemenangan Jet Lee)

Even Adeeva Cup 1 dengan juri BnR  di Lapangan G&T Pondok Cabe Tangerang Selatan, Minggu (5/12) lalu menjadi momen spesial buat murai batu Jet Lee milik Andri Herusta SF dari Pamulang. Sang gaco andalannya hari itu kembali melejitkan namanya kepuncak tangga podium juara.

Nama Jet Lee  sukses tampil dipentas jawara sebagai bintang lapangan dalam lomba Adeeva Cup 1.  Dimainkan disesi Murai Batu Wadah Kreasi, dia sukses mengemas koncer merah dikelas banyak diikuti burung-burung mewah tersebut. Gelar juara pertama berhasil diraihnya dalam gelaran bergengsi ini.

Sejatinya, kemenangannya bukan yang kali pertama, sejak ditangannya sudah puluhan kali gelar juara diraihnya disejumlah even organiser (EO) yang diikutinya. Bukti kalau burung murai batu Jet Lee ini memang stabil prestasinya. Boleh dibilang saat ini Jet Lee tak lain burung andalannya yang sudah setahun  lebih ditangannya.

Jet Lee memang burung istimewa, Dengan ciri khasnya, gaya mainnya 4 titik saat dikepung  lawan-lawan sekelilingnya. Dengan kualitas  materi isiannya yang lengkap mulai lagu-lagu kecil hingga tonjolan kasar-kasar dan tembakan panjangnya. “Pokoknya semua suara burung isian ada di Jet Lee,” ungkapnya.

Tidak hanya bermodalkan materi dan isiannya yang lengkap, durasi kerjanya juga hebat, kerap dituntaskannya sejak menit awal hingga akhir. Didukung volumenya yang tembus.  Andri juga selama ini tidak hanya dikenal handal dilapangan dengan gaconya ini, dia juga sudah sejak lama dikenal sukses menternak burung-burung murai batu trah unggulan yang dikembangkannya dikediamannya di Pamulang. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.