Connect with us

Profil

Tampil Edan  di Yotama Cup 1, Murai Batu Narayan Siap Tancap Gas Ke Masterpiece Platinum

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Narayan Chandra Pontianak

Even Yotama Cup 1 di Lapangan Yotama Enterprise, Lenggang Kemayoran Jakarta Pusat, Minggu (3/7) lalu kembali menjadi penampilan terbaik buat Murai Batu Narayan. Burung besutan Mr Chandra Pontianak dari Kuda Hitam SF ini sukses mendulang gelar juara 1 dan 2 diajang tersebut.

Gelaran Yotama Cup 1 menjadi rangkaian puncak prestasi Murai Batu Narayan koleksi anyar Mr Chandra. Hari itu dia tampil edan saat dimainkan dua sesi, dikelas Murai Batu Matahari Sakti dan Murai Batu Lenggang B. Dari kedua sesi tersebut dia sukses mendulang dua poin gelar juara 1 dan 2.

Mr Chandra Pontianak, Kuda Hitam SF Sukses Murai Batu Narayan.

Main disesi Murai Batu Matahari Sakti aksi Narayan luar biasa. Keunggulannya ini mengantarkannya naik kepodium juara pertama. Tidak cukup hanya itu, disesi selanjutnya kelas Murai Batu lenggang B kembali dia dimainkan, aksinya juga tak kalah trengginasnya seperti halnya saat tampil disesi pertama.

Narayan burung non ring koleksi terbaru Mr Chandra Pontianak.  Dari rekam jejak prestasinya, sebelumnya burung  ini sudah kenyang prestasi disejumlah even yang diikutinya. Sebelum mabung dia juga sudah sering juara, mulai dieven Kosambi Jakarta Barat juara 1 dan 2,  kemudian dilanjutkan diajang Kopdar Masterpiece Arena juga meraih gelar juara yang sama.

Murai Batu Narayan.

Dia memang tidak hanya burung stabil, kualitas materi irama lagunya juga hebat, selain bawa lagu juga banyak buang tembakan panjang-panjang yang menjadi andalannya.  Tonjolan Tengkek Buto, Kapas tembak dan Celilin menjadi tembakan utamanya saat diatas gantangan. Sementara, materi lainnya lagu-lagu suara burung kecil yang sering dibawakannya dilapangan diantaranya suara tembakan burung Gereja Tarung, Kenarian dan ngekek Lovebird.

Sukses dieven Yotama Cup,  menurut pemiliknya Narayan dipersiapkan dimainkan diajang Masterpiece Platinum di Samsat BSD, Tangerang, Minggu 17 Juli mendatang. *agrobur4.

Advertisement

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.