Connect with us

Profil

Tampil Ciamik Di Piala Candrabaga 3 Bekasi, Murai Batu Alibi Nyaris Menang Nyeri

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Alibi milik Joko Emerald Cikarang
Murai Batu Alibi dikawal sang mekanik

Dengan penampilan dan aksinya yang memukau murai batu Alibi tampil sungguh mengesankan. digelaran Piala Candrabaga 3 di Bekasi, Minggu (13/10) lalu.  Dia bahkan nyaris saja meraih kemenangan nyeri dari dua sesi yang diikutinya.

Seperti lazimnya lomba bergengsi, persaingan paling sengit kembali terjadi dikelas murai batu. Pun halnya diajang Piala Candrabaga 3 kemarin. Diajang gelaran yang dikemas Ronggolawe Nusantara itu banyak menampilkan burung-burung hebat.

Murai Batu Alibi milik Joko Emerald Cikarang
Joko Emerald

Kehadiran Alibi besutan Joko Emerald dari Cikarang menjadi bukti, kekuatan murai batu blok barat saat ini semakin merata dan kompetitif. Turun dikelas Murai Batu Ebod Joss, sesi pembuka untuk murai batu, Alibi langsung tancap gas, dengan kualitas materi irama lagu yang dimiliki didukung volume dan gaya serta durasinya turut mengantarkan sang gaco menjadi yang juara terbaik dikelas tersebut.

Murai Batu Alibi milik Joko Emerald Cikarang
Gaet juara 1 dan 2

Aksi ciamiknya kembali dipertontonkannya disesi berikutnya, Murai Batu Ebod Strong, namun sayangnya dikelas ini lajunya terganjal yang mengantarkannya diposisi runner-up. Namun demikian hasil finish perolehan juara 1 dan 2 sudah cukup membuktikan kehadiran Alibi mampu memberi warna baru kekuatan murai batu blok barat, khususnya di Jabodetabek dan sekitarnya.

Sejatinya, sebelum sukses dimurai batu Joko Emerald lebih eksis dicucak hijau, dulu dia dikenal dengan Dealova jawara cucak hijau legendarisnya, kemudian ada  Alexis, Anak Bintang,  dan Rambo serta nama lainnya. Sementara jenis lain, seperti lovebird juga dia memiliki koleksi jagoan andalannya diantaranya ada Biang Lala dan Langlang Buana.  Dan, dijenis murai batu nama Alibi yang kini tengah naik pamornya sebagai amunisi Emerald SF. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.