Connect with us

Profil

Tampil Cemerlang, Murai Batu Bandit Unggul Di Road To Jakarta Vaganza

KONBUR Tayang

:

MB Bandit Gino Hura Hara BC
Gino bersama Bandit

Murai Batu Bandit tampil cemerlang dalam gelaran Road To Jakarta Vaganza yang digelar Wahana Enterprise di lapangan permanennya Jl Jati Padang Poncol, Jakarta Selatan, Rabu (1/9) lalu. Burung koleksi Gino dari Huru Hara BC masuk urutan pertama setelah tampil main rapih disalah satu sesi yang diikutinya.

Sampai saat ini Gino memang konsisten main dijenis murai batu. Sejumlah burung-burung koleksinya kerap meraih gelar juara pertama. Dan, yang paling gres aksi Bandit hari itu tampil luar biasa. Bernain rapih dari awal hingga menit terakhir.

Persaingan kelas murai batu

Dengan kualitas materi lagu dan isiannya yang lengkap mulai dari lagu isian burung-burung kecil sejenis kenari, ciblek, kolibri hingga tonjolan cucak jenggot, kapas tembak dan tembakan celilin menjadi senjata andalannya saat itu. Begitu juga durasi kerjanya,  sejak awal digantang hingga akhir ditunstaskannya dengan baik.

Dengan keunggulan tersebut Bandit layak mendapat koncer merah yang nyaris mutlak. Dari riwayat perjalanan prestasinya, dia bukan burung ecek-ecek beberapa gelar juara pertama sudah dikantonginya sejak burung non ring ini ditangan Gino.

Selain Bandit sejatinya Gino juga masih menyimpan gaco handal lainnya sebagai koleksinya diantaranya ada Petir, Rodeo, Pecut dan lainnya.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.