Connect with us

Profil

Tak Kebagian Tiket Dikelas Murai Batu Melvin, Pedro Raih Gelar Juara Di Murai NzR G 36

KONBUR Tayang

:

Murai Pedro Milik Bonni M
Ketua NzR Indonesia H Wibi Menyerahkan Thropi kepada Bonni Pemilik Pedro

Lomba bertajuk Melvin Cup  yang digelar NzR Indonesia di Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Jakarta Minggu (23/2/2020) kembali menjadi ajang pembuktian ketangguhan Murai Batu Pedro. Meskipun dia tak kebagian tiket dikelas Melvin, namun akhirnya sukses dikelas Murai Batu NzR G36.

Nama Pedro hampir saban pekan betengger diposisi atas tangga juara lomba nasional di blok barat. Diajang Melvin Cup NzR kali ini dia kembali menjadi ang terbaik.  Awalnya, Bonni N/Jessica Novandi berniat menurunkan gaconya ini dikelas paling utama  Murai Batu Melvin G 25 seharga Rp 2 juta.

Karena selama ini Pedro oleh pemiliknya spesial diturunkan dikelas-kelas utama. Namun sayangnya, antusiasme peserta dikelas tersebut dengan pesanan tiket yang meluber membuatnya tak kebagian tiket dikelas tersebut.

Alhasil dia hanya turun satu  kelas Murai Batu NzR. Sesi utama tiket seharga  Rp 1 juta dengan jumlah peserta terbatas tidak lebih dari 36 gantangan ini juga tak kalah bergengsinya.

Disesi ke 21  ini khebatannya dipertontonkan dihadapan juri dan penonton. Sejak awal digantang Pedro langsung ngegas dengan  mengumbar materi lagu isian mewahnya yang komplet. Durasi kerja didukung volume dengan gaya khas fighternya yang ditampilkannya menjadikan sebuah tontonan menarik dan menghibur.

Dari menit awal dia menjadi burung yang diunggulkannya sebagai  sebagai yang terbaik, dan terbukti atas keunggulannya turut mengantarkannya naik podium juara. Kemenangannya diberbagai even organiser (EO) ini sekaligus mengukuhkan burung tersebut sebagai juara lintas EO. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.