Connect with us

Lomba

Suroboyo Wani/Dt Khofifah Cup 2 Dan Legong SF Juara Umum Di Launching New Perkasa BC 2 Gantangan Pasar Suko Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

media agrobur sidoarjo launching new perkasa bc sidoarjo

Tampil all out dengan pasukan penuh, Agus Bali sang punggawa Legong SF berhasil membawa pulang Trophy Juara Umum SF, tak hanya itu bahkan dua gaco andalannya yakni Sobri dan Kelor juga berhasil menghuni podium juara 1 saat berlaga dikelas BOB. Sedang untuk juara umum BC pasukan Suroboyo Wani/Dt Khofifah Cup 2 yang mendapat banyak simpati dari para kicaumania yang hadir akhirnya juga sukses memboyong trophy juara BC.

Crew New Perkasa BC. Tampil Kompak Siap Sukseskan Gelaran New Perkasa BC 2 Selanjutnya
Pasukan Agus Bali Legong SF Tampil All Out Boyong Juara Umum SF

Sedang untuk jalannya lomba gelaran Launching New Perkasa BC 2 yang dihelat di Pasar Suko Sidoarjo pada hari Sabtu (15/8/20) kemarin terbilang cukup sukses dengan dibanjiri para kicaumania, gelaran lombapun berjalan lancar tanpa complain hingga akhir, pertarungan sengitpun langsung tersaji dikelas pembuka Lovebird Fighter A, dikelas ini sederet nama beken burung berdurasi ekek panjang macam Cemplux, Gareng, Roda Gila (RG), Bintang, yang harus tampil ngotot untuk membuktikan kualitasnya sebagai penghuni podium juara.

Cemplux Ngoncer dikelas pembuka Lovebird Fighter A
Lexus Nyaris Hatrick di gelaran Launching New Perkasa BC 2 Sidoarjo.

Cemplux yang langsung tancap gas sesaat setelah digantang tampak mendominasi jalannya lomba, tampil ngotot dengan durasi ekek panjang yang tembus hingga Istimewa 49 gaco inipun berhasil mentasbihkan dirinya sebagai pimpinan podium juara 1 kelas pembuka Lovebird Fighter A dengan kawalan ketat Barda dan Upin yang menguntitnya di posisi ke 2 dan ke 3.

Juara Kelas Lovebird Reguler A
Juara Kelas M2 Max

Penampilan apik juga sukses dipertontonkan oleh Bintang salah satu gaco milik Anjar asal Sokepet SF, meski telat panas dan harus puas menempati posisi ke 5 di sesi pembuka kelas Lovebird Fighter A, gaco inipun berhasil membalikkan keadaan saat berlaga di sesi kedua, durasi panjang yang dimilikinyapun juga berhasil menghantarkan Bintang sebagai penghuni podium juara 1 kelas Lovebird Fighter B.

Anjar Sokepet SF. Sukses Kawal Bintang dan Lexsus

Tak hanya itu Lexus gaco pendatang baru miliknya juga sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, tampil ngotot dengan gaya geleng kepala gaco ini pun juga nyaris menang nyeri dan menyapu bersih saat berlaga dikelas Lovebird Reguler sayang di sesi awal ia harus mengaku kalah dari Kliwon dengan selisih 40 poin saja. Kembali diturunkan dikelas Lovebird L1 Lexuspun masih bisa bertengger di posisi ke 3 kelas pembuka dan kembali menempati podium juara 1 saat kembali diturunkan dikelas Lovebird L1 B.

Juara Kelas Cendet A
Agus Bali Kawal Sobri Ngoncer dikelas pembuka Cucak Hijau A

Pertarungan tak kalah sengit juga terjadi dikelas Cucak hijau, dikelas ini tiga kelas yang dibuka oleh panitia kesemuanya berhasil menelurkan juara yang berbeda ditiap kelasnya. Sobri yang langsung tancap gas sesaat setelah digantang tampak mendominasi jalannya lomba, tampil ngotot dengan gaya ngentroknya yang khas gaco milik Agus Bali sang punggawa Legong Sf inipun tak hentinya melontarkan tembakan Cucak Jenggot yang dibawakan dengan speed rapat dan volume tembus hingga bibir lapangan.

Agus Bali Sukses Hantarkan Sobri dan Kelor dikelas BOB

Tak ayal para juripun menobatkannya sebagai penghuni podium juara 1 kelas pembuka Cucak Hijau A. Lalu secara bergantian Radiator dan juga Vandem gaco milik Radit asal Gedhang Team juga sukses menobatkan dirinya sebagai penghuni juara 1 saat berlaga di sesi berikutnya yakni kelas Cucak Hijau B dan C.

Samurai Juaranya Kelas Murai Batu A
Juara Kelas Murai Batu B

Beralih dikelas ekor panjang Murai Batu, dua kelas yang dibuka oleh panitiapun nyaris di sapu bersih oleh Samurai gaco andalan milik Aan asal Pok Jati 2 yang tampak sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas tampil ngotot sejak awal lomba Samuraipun berhasil membuka kemenangan pertamanya dikelas pembuka Murai Batu A, sayang disesi berikutnya Samurai harus menempati posisi runner up dan menyerah kepada Fortuner gaco milik Bary asal Lancar Jaya yang berhasil menempati podium juara 1 kelas Murai Batu A.

Barnet Ngoncer diKelas Kacer A
Juara Kelas Kacer B

Barnet milik Ferrel asal SSBC yang turun dikelas pembuka Kacer A juga berhasil menampti podium juara 1 dengan kawalan Satria milik Mr Jojon asal MKS BC yang berada di posisi runner up, disesi ke dua kelas Kacer B, giliran Serbet milik Agus Bali asal Legong SF yang berhasil tampil apik dan juga sukses menempati podium juara 1.

Juara Kelas Baby M2 B
Juara Kelas Kenari

Rubby mewakili panitia dan juga para juri yang bertugas menyampaikan banyak terima kasih kepada para kicaumania yang sudah berkenan hadir dan mensuport penuh gelaran Lounching New Perkasa 2 kali ini, tak lupa iapun memohon maaf bila mana pada gelaran kali ini masih ada kekurangan baik itu disengaja ataupun tidak, dan jangan lupa tunggu gebrakan kami selanjutnya ungkapnya di akhir lomba.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.