Connect with us

Lomba

Sultan Bintangnya Kelas Utama Murai Batu, Duta KNA Cup 2 Dan Sokepetz Juara Umum Di Launching Juanda Sakti BC Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

Launching Juanda Sakti BC Sidoarjo
Sokepetz Juara Umum SF.

Sukses dipadati kicaumnia, gelaran Launching Juanda Sakti yang dihelat pada hari Sabtu 01 Oktober 2022 kemarin. Sukses menghantarkan Sultan sebagai bintangnya kelas utama Murai Batu A. Tampil mendominasi jalannya lomba, gaco andalan milik H Wahyu sang punggawa Wasa Team. Berhasil melenggang sebagai penghuni podium juara 1, dengan peserta nyaris full gantangan.

Duta KNA Cup 2 Keluar Sebagai Juara Umum BC.

Begitu pula dengan Aligator, gaco milik Abah Rody asal Deltasari SF. Turun sebanyak 3 kelas gaco inipun juga sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas. Tampil ngotot sejak awal lomba, Aligator akhirnya berhasil menang nyeri alias double winner dengan merebut juara 1 kelas Murai Batu B dan C.

Angga Saat Menyerahkan Doorprize kepada Juara 1 kelas Lovebird Fighter.

Penampilan tak kalah apik juga dipertontonkan oleh Pegasus, yang turun di kelas Cucak Hijau. Gaco milik Alvian yang hadir sebagai Duta Khofifah Cup 2 ini nyaris menyapu bersih 3 kelas. Tapi sayang disesi ke 2, Pegasus telat panas sehingga harus rela menyerahkan posisi juara 1 kepada Buto. Gaco milik Mas Petz yang tampil lebih dominan saat keduanya kembali bertemu di kelas Cucak Hijau B.

Akbar Kawal Sultan Sukses Puncaki podium juara 1 kelas utama Murai Batu.

Pertarungan sengit justru terjadi di tiga kelas Lovebird Fighter, yang pesertanya nyaris full gantangan. Ditiga kelas ini, muncul nama berbeda berhasil menempati podium juara 1. Ada Cantik milik PM asal Sokepetz SF yang berhasil merebut podium juara 1 kelas Lovebird Fighter A. Lalu secara bergantian podium juara 1 kelas Lovebird Fighter B dan C, berhasil direbut oleh Salsa milik Mas Petz dan Alexandria andalan Rafa asal KSF Jatim.

Tak Hanya Puncaki Podium Juara 1. Sultan Juga berhak bawa pulang 1 buah sangkar Murai Batu.

Diakhir lomba, Duta KNA Cup 2 berhasil membawa pulang trophy juara umum BC. Sedang untuk trophy juara umum SF berhasil diboyong oleh Sokepet SF yang turun full team. Mewakili seluruh panitia dan crew yang bertugas, Angga sang ketua pelaksana. Menyampaikan banyak terima kasih, kepada semua kicaumania yang hadir ikut mensukseskan acara ini.

uara Kelas Lovebird Fighter.
Mas Petz Sokepetz SF Turun Full Team digelaran Launcing Juanda Sakti BC.

“Betul hanya itu yang bisa saya sampaikan. Dan tunggu gelaran kami berikutnya, pastinya akan lebih bagus dan lebih wah,” tutup Angga diakhir acara. *agrobur.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.