Connect with us

Lomba

Sukses Dibanjiri Kicaumania Grandong Nyaris Hatrick, The Rock Dan Venom Double Winner Di Hanzo Cup I Surabaya

KONBUR Tayang

:

media agrobur surabaya lomba burung hanzo cup I surabaya

Lapangan Bnr Brawijaya yang terletak di Jl Kesatrian Kodam V Brawijaya Surabaya Minggu 26 Juli 2020 kemarin tampaknya kembali menjadi saksi suksesnya gelaran Hanzo Cup I yang dihadiri oleh berbagai lapisan kicaumania.

Kelas Cucak Hijau Sengit Dengan Peserta Full Gantangan

Tak hanya kicaumania asal Surabaya sendiri, banyak kicaumania luar kota pun tampak juga hadir, tak hanya itu sederet tokoh kicaumania pun juga terlihat hadir ditengah keremunan kicaumania untuk menyaksikan gelaran lomba ataupun sekedar bertemu dengan para teman untuk menjalin silaturahmi.

Pasukan ALex Gresik Sukses Kawal Grandong Nyaris Hatrick dikelas Murai Batu

Gelaran yang dimulai sejak pkl.09.30 wib inipun, juga tampak sukses menghantarkan sederet gaco pendatang baru menuju puncak podium juara, tak hanya itu banyaknya kicaumania yang hadir membuat pertarungan untuk menuju puncak podiumpun tampak terlihat sengit dan juga alot ditambah lagi dengan peserta full gantangan nyaris ditiap kelas yang dibuka oleh panitia.

Dodit Kober Sukses Kawal Kijing dikelas Murai Batu G-16
Apank Hantarkan Robinson Ngoncer dikelas Murai Batu G-16

Kelas Murai batu masih tampak menjadi kelas yang paling bergengsi yang dibuka hingga 7 kelas sekaligus partai neraka dalam gelaran kali ini. Pertarungan sengit tensi tinggipun langsung tersaji sesaat setelah digantang. Grandong gaco pendatang baru ini berhasil tampil apik dan sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas.

Alex Gresik (Kaos Biru) Tampak Serius menyaksikan gaconya berlaga
Dodit Kober N Crew. Selalu eksis jalin silaturahmi antar kicaumania

Tampil ngotot sejak awal lomba dengan bersenjatakan tembakan Cililin yang dibawakan dengan gaya sujud sujud gaco milik Alex Gresik inipun nyaris saja menang nyeri dengan perolehan podium juara 1,1 dan 2 saat berlaga dikelas Murai Batu G-16, Murai Batu G-36 dan kelas Murai Batu A.

Crew H Faiz Jangkar Sumringah Boyong Banyak Trophy
Tiara Bf. Sukses Kawal Hummer, Prabu dan Mat Pecok Ngoncer dikelas Murai Batu

Tak hanya Grandong sederet gaco pendatang barupun juga sukses mentasbihkan namanya dikelas partai neraka ini, adalah Seruling Iblis gaco milik H. Faiz asal Jangkar SF yang berhasil menempati podium juara 1 kelas Murai Batu G-42, lalu ada Tod Ferre gaco milik Apank asal 139 team sang juara 1 kelas Murai Batu Brawijaya dan Raja Timur gaco milik Abah Wien asal PBC Gresik yang juga sukses mengukir prestasi apik dan bertengger di podium juara 1 kelas Murai Batu A.

Juara Kelas Murai Batu APBN

Sedang dikelas Murai Batu APBN yang dibuka 2 kelas secara bergantian Ardal 030 gaco milik Farid Fradian dan juga Pandemi gaco milik BP asal Surabaya secara bergantian menempati podium juara 1.

The Rock Double WInner Dikelas Kacer

Pertarungan tak kalah sengit juga terjadi dikelas Cucak Hijau masih dengan peserta full gantangan, dikelas ini Sinden berhasil menobatkan dirinya sebagai bintang lapangan kelas pembuka Cucak Hijau A, tampil ngotot dengan gaya ngentroknya yang khas gaco andalan Abah Huda nasal 911 SF inipun berhasil mengakhiri perlawanan Wiro Sableng 212 dan Toak yang menempel ketat di posisi ke 2 dan ke 3.

Pasukan Abah Wien PBC Sukses dikelas Murai Batu

Disesi berikutnya giliran Kamper gaco milik Joko asal CJKT Gresik yang berhasil unjuk prestasi, tampak mendominasi sejak awal lomba gaco inipun melenggang sebagai penghuni juara 1 dengan kawalan Volcano dan Toak yang menguntitnya di posisi juara ke 2 dan ke 3.

Sulton Terbaik dikelas Cendet

Dikelas Kacer tampak The Rock gaco andalan Yoyon nasal BIR masih stabil berada dijalur juara, tampak mendominasi sejak awal lomba gaco inipun berhasil menang nyeri alias double winner dengan menyapu bersih semua juara 1 saat berlaga didua kelas kacer yang dibuka oleh panitia.

Pasukan Andreas SF Sukses Kawal Venom raih double winner

Penampilan tak kalah apik juga sukses dipertontonkan oleh Venom gaco andalan milik Andreas yang turun dikelas Anis Kembang, tampil ngotot dan tampak stabil tiap kali turun gaco inipun juga sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, tampak mendominasi jalannya lomba Venompun sekali lagi membuktikan kualitasnya sebagai burung juara dengan menang nyeri alias double winner sebagai juara 1 saat berlaga dikelas Anis Kembang A dan B dengan peserta masih full gantangan.

Juara Kelas Anis Kembang C
Kitiran Sewu Double Winner dikelas Anis Merah

Tak mau ketinggalan Kitiran Sewu juga sukses mentasbihkan dirinya sebagai juara 1 sebanyak dua kali saat berlaga dikelas Anis Merah A dan C, sayang disesi ke dua Anis Merah B podium juara 1 berhasil diboyong oleh Super Red gaco milik M H Purnomo yang pada sesi pembuka hanya berhasil bertengger diposisi ke 3.

Tak Hiraukan Cuaca Panas Peserta Anis Merah Tampil All Out
Pasukan Anis Kembang yang dikordinasi Gevino Rangga. Sukses Buka Tiga Kelas

Dikelas paruh bengkok, Jupan gaco milik Andika asal BJ SF juga berhasil mentasbihkan dirinya sebagai penguasa lapangan, tampil dominan dengan durasi ekek panjang yang dimiliki gaco inipun sukses menyapu bersih dua kelas lovebird fighter yang dibuka oleh panitia.

Rembo Milik Yudistira Deltasari runner up kelas Lovebird Konslet
Kian Santang Masih Rajanya Lovebird Konslet

Kian Santang gaco andalan milik Abah Buang asal Sby yang beberapa waktu sukses dinobatkan sebagai rajanya lovebird konslet di gelaran perang bintang konslet, tampak masih kokok bertengger di podium juara 1 dengan kawalan Rambo dan Mabok yang menguntitnya di posisi ke 2 dan ke 3 saat mereka bertemu kembali di kelas Lovebird Konslet yang digelar di sesi pamungkas Hanzo Cup I pada Minggu kemarin.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.