Connect with us

Brosur Lomba

Srikandi Cup 2 (Minggu, 9 Oktober) Cengkareng Jakarta Barat, Gelaran Bergengsi Dengan Juri Terbaik Dari Barometer Indonesia

KONBUR Tayang

:

Jelang Srikandi Cup 2

Setelah sukses dengan even-even spektakulernya kini Mr Sudi bakal kembali menggelar even bergengsi, Srikandi Cup 2 di GOR Cendrawasih Cengkareng Jakarta Barat, Minggu 9 Oktober 2022 mendatang. Dengan menggandeng tim juri terbaik dari Barometer Indonesia yang digawangi Om Wahyu.

Ya, Mr Sudi selama ini terbilang eksis dan selalu sukses dalam setiap menyelenggarakan lomba. Sudah banyak lomba-lomba prestise garapannya selama ini dengan menggandeng beberapa Even Organiser (EO).

Sejumlah even bergengsi yang sudah digarap dan banyak diapresiasi peserta diantaranya Piala Marmer, Piala Sultan, Srikandi Cup 1 dan Piala Sultan yang belum lama ini sukses dikemas di lapangan Masterpiece Arena.

Mr Sudi ditunggu kedatangannya di Srikandi Cup 2.

Nah, diajang Srikandi Cup 2 ini, ia  yakin gelarannya akan lebih  sukses  dan meriah dari yang sebelumnya. Pasalnya, even ini menggunakan juri terpercaya dari Barometer Indonesia.  Bahkan, dipastikan, sejumlah tokoh kicaumania papan atas dengan burung-burung jawara nasional terbaik saat ini sudah  memastikan kehadirannya diajang tersebut.

Antusiasme peserta ini sudah tampak, jauh sebelum hari-H pemesan tiket sudah mengalir deras. Bahkan, tiket kelas umum sudah nyaris kandas diborong peserta. Hingga berita ini ditulis, menurut pihak panitia khusus kelas tiket utama juga laris terjual habis, hanya tinggal 6 slot.

Kepercayaan Mr Sudi untuk menggunakan tim juri Barometer Indonesia ini memang beralasan. Tim penjuriannya, menurut Om Wahyu dijamin transparan. Sebagai juri berpengalaman ia juga sudah menyiapkan tim juri Barometer Indonesia pilihan yang sudah teruji  kecakapan skill dan berintergritas, serta amanah.

Om Wahyu Siapkan Juri Terbaik dari Barometer Indonesia.

“Untuk menjaga kualitas lomba demi  kepuasan peserta, kami sudah menyiapkan tim juri terbaik dari Barometer Indonesia, pokoknya dijamin transparan,” pungkas Om Wahyu mantan juri senior PBI, yang juga pernah menggawangi tim penjurian  di Masterpiece Arena, dan kini menjadi Pembina juri di Viking Arena Bandung.

Dieven Srikandi Cup2 ini panitia membuka 17 kelas hanya ada 2 jenis burung, 14 kelas jenis Murai Batu dan 3 kelas Cucak Hijau. Dibuka 2 kelas utama Murai Batu Srikandi  A dan B harga Tiket Rp 2,2 juta, dengan  Hadiah Juara Pertama sebesar Rp 18 juta. Kelas Utama berikutnnya yakni kelas Murai Batu Cup 2 A, B dan C dengan harga  Tiket Rp 1,2 juta berhadiah Rp 9 juta.

Selain kedua tiket diatas tadi, panitia juga menyediakan kelas-kelas lainya dengan harga tiket yang lebih murah. Yuk, buruan pesan tiketnya dari sekarang, sebelum kehabisan, untuk info pemesanan tiket bisa menghubungi Dedi Irianto 081287995008 atau simak Brosurnya. *agrobur4.

Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.