Connect with us

Lomba

Slank Sapu Bersih Kelas Murai Batu Dilatber Simfoni Jokotole Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

Kelas Lovebird Fighter tampaknya kian mandapat respon positif dari para ekekmania belakangan ini, seperti yan tampak pada gelaran latber rutin gantangan Simfoni Joko Tole yang dihelat pada hari Selasa (09/02/21) kemarin, pada gelaran kali ini kelas Lovebird Fighter sukses dibuka hingga 4 kelas.

Juara Kelas Lovebird Fighter G36

Dikelas utama kelas Lovebird Fighter G-36, Samira gaco milik H. Ony asal WR CJDW sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, langsung tancap gas dengan durasi ekek panjang yang dimiliki sesaat setelah di gantang gaco inipun tampak mendominasi jalannya lomba, tak ayal Samirapun sukses menempati podium juara 1 dengan kawalan ketat Syahdu yang berada di posisi runner up.

Juara Kelas Lovebird Fighter A

Berlanjut dikelas Cucak Hijau, dikelas ini dua kelas yang dibuka oleh panitia sukses menghantarkan  Kelana gaco milik Mubit asal Team Utun Tebel sebagai penghuni podium juara 1 kelas pembuka Cucak Hijau A, yang disusul oleh Ki Anom gaco milik Karsan asal Masen yang juga berhasil tampil apik hingga sukses keluar sebagai juara 1 saat berlaga di sesi kedua kelas Cucak Hijau B.

Juara Kelas Cucak Hijau A

Penampilan apik juga sukses dipertontonkan oleh Slank yang turun di kelas ekor panjang, Murai Batu. Tampil ngotot saat berlaga didua kelas yang dibuka oleh panitia gaco andalan milik Mustofa asal Kanjenganten SF inipun tampak sukses mendominasi jalannya lomba dengan menyapu bersih semua podium juara 1 dua kelas Murai Batu yang dibuka oleh panitia.

Juara Kelas Murai Batu A
Juara Kelas Lovebird M3

Jangan lupa gelaran latber rutin Simfoni Jokotole selalu hadir tiap hari Selasa dengan hadiah 1buah sangkar Lovebird untuk juara 1 kelas Lovebird Fighter G-36, sedang untuk hari Kamis Sangkar bisa dibawa pulang untuk anda yang sukses menjadi juara dikelas G-36 Cucak Hijau dan Lb M3 dan utuk hari Sabtu hadiah sangkar khusus untuk kelas Murai Batu G-36. Jadi jangan sampai ketinggalan karena gelaran lomba akan dimulai sejak Pkl.11.00 wib ucap Dani diakhir lomba.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.