Connect with us

Profil

Slamet, Superman Dan Bajol Double Winner, Hantarkan Alex Gresik Sebagai Juara Runner Up SF Valentine Istimewa

KONBUR Tayang

:

Gelaran Valentine Istimewa yang dihelat pada hari Minggu 14 Maret 2021 kemarin tampaknya cukup membuat Alex Superman BF benar benar terlihat sumringah, pasalnya tiga gaco andalannya yakni Slamet, Superman dan Bajol yang diturunkannya dikelas Murai Batu kesemuanya sukses tampil apik dengan menang nyeri alias double winner.

Alex Gresik Dan Crew Sukses Boyong Trophy Juara Umum Runner up SF

Slamet yang dalam kondisi on fire langsung menghentak saat turun dikelas utama Jogja Istimewa, langsung tancap gas sesaat setelah digantang, gaco inipun langsung mengumbar tembakan Cililin yang dibawakan dengan gaya sujud sujud nyaris tanpa jeda. Tampak mendominasi jalannya lomba Slametpun sukses keluar sebagai bintangnya kelas utama Jogja Istimewa.

Crew Alex Gresik Sukses Kawal Slamet Podium Juara 1 Kelas Utama Valentine Istimewa

Kembali diturunkan di kelas Golong Gilig, Slametpun lagi lagi sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, tampil stabil dengan gaya sujud sujud saat membawakan lagu serta tonjolan yang disambung dengan roll panjang dalam sekali tarikan tampak membuat Slamet terlihat semakin menonjol dari yang lain, tak ayal para juripun lagi lagi sepakat menghantarkannya kembali sebagai penghuni podium juara 1.

Alex Gresik. Puas Dengan Torehhan Prestasi Apik Para Gaco Andalannya Di Gelaran Valentine Istimewa Kali Ini.

Penampilan tak kalah apik juga sukses dipertontonkan oleh Superman salah satu gaco andalannya yang nyaris saja meraih Hatrick saat diturunkan di tiga kelas Ring PBI Silver yakni kelas Golong Gilig, Gedong Jane B dan Jogja Istimewa. Dengan gaya sujud sujud saat membawakan segudang materi Supermanpun tampak selalu terlihat mendominasi jalannya lomba, tampil ngotot dan juga stabil di tiap kelasnya, tampak menjadi poin plus bagi Superman yang berhasil menempati podium juara 1,1,2 hingga akhir lomba.

Seakan tak mau ketinggalan Bajol yang diturunkan dikelas Murai Batu Ring Valentine dan Murai Batu Ring Dewi Amor B, juga sukses mempersembahkan trophy podium juara 1 kepada Alex yang mengawal langsung semua gaco andalannya digelaran akbar tahunan ini. Tak hanya itu berkat torehan apik tiga amunisi andalanya Alexpun berhasil memboyong pulang trophy juara umum runner up untuk SF diakhir lomba.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.