Connect with us

Profil

Sinyo Air Club Kibarkan Duta Piala Pendekar Madiun, Di Piala Pakualam 7

KONBUR Tayang

:

Sinyo Air Club Kibarkan Duta Piala Pendekar Madiun
DUTA PIALA PENDEKAR MADIUN. Saat hadir di Piala Pakualam 7

Mediaagrobur. Mampu menyedot perhatian publik dan menjadi event tahunan yang sarat dengan gengsi, Piala Pakualam 7 menjadi event yang benar-benar spektakuler. Hampir semua pecinta burung dari penjuru nusantara tumplek bleg di Sleman Yogyakarta, Minggu (30/6/2019) kemarin.

Seperti halnya, Duta Piala Pendekar yang di kawal Mr.Hendra Tandyo atau yang lebih akrap di sapa Sinyo Air Club dan Mr.Catur Putsal Madiun juga hadir membawa beberapa amunisi terbaiknya di gelaran Pakualam 7.

Sinyo Air Club Kibarkan Duta Piala Pendekar Madiun
SINYO AIR CLUB (kiri). Mohon dukungan kicaumania bisa hadir di Piala Pendekar Madiun

“Kita hadir bersama rekan-rekan mengusung duta Piala Pendekar Madiun, mencari dukungan untuk gelaran kami di bulan Agustus mendatang. Burungnya kurang beruntung, hanya di kelas Kacer yang masih dapet hoki, “tutur Sinyo Air Club.

Meski beberapa jagoan yang di usung duta Piala Pendekar tidak moncer, dan hanya mampu mengantarkan Kacer Lexus yang mampu meraih podium 1 di kelas Kacer Bintang PBI. Namun dari helatan Pakualam 7, Mr. Sinyo dan team berhasil menggaet suport dari berbagai komunitas, untuk hadir di gelarannya.

Sinyo Air Club Kibarkan Duta Piala Pendekar Madiun
KACER LEXUS. Saat sabet poium di kelas Kacer Bintang PBI

“Sambutan teman-teman cukup bagus, antusiasme untuk bersedia hadir di gelaran kami sangat menggembirakan, semoga kicau mania yang belum bisa kami jumpai di kesempatan kemarin, karena terbenturnya waktu, juga bersedia hadir pada tanggal 25 Agustus nanti di Madiun, “tandas Mr. Sinyo yang di amini rekan duetnya Mr. Catur putsal.

Gelaran bertitel Piala Pendekar sendiri rencana akan di gelar pada tanggal 25 Agustus mendatang sekaligus launching PBI (Pelestari Burung Indonesia) cabang Madiun. Di kemasan semua kelas tanpa potongan yang menjadi ciri khas PBI dan pakem yang jelas, tentunya gelaran akan sangat di nanti-nanti para kicau mania.  #redaksiagrobur

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.