Connect with us

Perkutut

Sholikan SLK Kediri, Amankan Posisi Syahrul Khan di Liga CTP Bangkalan dan Angkut Indukan GM BF Sampang

KONBUR Tayang

:

Insting Sholikan sebagai kung mania nampaknya masih tajam dan mumpuni. Keputusan untuk menentukan sebuah pilihan tak pernah meleset apalagi sampai gagal total. Beberapa transaksi, baik untuk burung lomba ataupun materi kandang, selalu terbukti membawa berkah baginya.

Sholikan SLK Kediri resmi miliki Syharul Khan dari H.Aksan Sampang

Modal inilah yang membuat pemilik SLK Bird Farm Kediri, sampai saat ini masih bisa terus berada di arena lomba. Informasi baru-baru ini, Sholikan mengambil alih kepemilikan Syahrul Khan, perkutut yang pernah naik daun bersama H.Aksan AKN Bird Farm Sampang Madura.

Dalam berbagai tarung yang diikutinya, Syahrul Khan seakan menjadi momok bagi lawan. Performa yang dipertontonkan setiap berada di atas kerekan, membuat lawan ciut nyalinya sebelum peluit penjurian dibunyikan. Bukan saja menjadi jago kandang, Syahrul Khan sudah melanglang dari satu konkurs ke konkurs lain di berbagai kota berbeda.

Sholikan akhirnya memboyong salah satu indukan GM BF Sampang

Popularitas inilah yang membuat Sholikan berhasrat untuk mengambil alih kepemilikan Syahrul Khan. Tanpa membuang-buang waktu terlalu lama, Sholikan langsung meluncur ke markas AKN di Pangarengan Sampang. Saat bertemu dengan sang empuya yakni H.Aksan keinginan Sholikan langsung diiyakan.

Sejak saat itulah, Sholikan resmi menjadi tuan baru untuk perkutut yang saat ini menjadi penunggu podium paling atas Liga Perkutut CTP BF Bangkalan di Kelas Senior. “Alhamdulillah usaha saya untuk mendapatkan Syahrul Khan ternyata tidak sulit. H.Aksan langsung mengiyakan ketika saya bhomong untuk memboyong Syahrul Khan ke Kediri” ungkap Sholikan.

H.Aksan melepas kepergian Syahrul Khan kepada Sholikan

Kepemilikan Syahrul Khan nampaknya tidak membuat dirinya puas. Sholikan kembali mendapatkan indukan GM Bird Farm Sampang lewat jebol kandang. “Memang benar, saya menjebol salah satu kandang GM Bird Farm Sampang milik Encung,” imbuhnya tanpa menyebut angka deal yang disepakati.

Adapun kandang yang dijebol adalah GM K.37 (GM x Cristal). Dikatakan oleh Sholikan bahwa Encung juga tidak mempersulit dirinya ketika mengutarakan keinginan untuk menjebol salah satu kandang ternaknya. Encung sendiri mengaku senang ketika ada kung mania yang senang untuk memiliki salah satu indukan kandang ternak miliknya.

Sholikan sukses amankan posisi Syahrul Khan dan jebol kandang GM

“Siapa yang tidak senang jika ada yang mau jebol kandang, apalagi yang beli adalah pemain besar seperti Pak Sholikan, pasti saya tidak akan melarangnya,” kata Encung. Kebiasaan menjebol kandang, kini memang menjadi kegiatannya.

Pasca kepindahan Syahrul Khan, Sholikan mengaku berusaha memberikan perlakuan terbaik guna mempertahankan prestasi dan reputasinya. Sebagai penunggu Klasemen Sementara Liga CTP Bird Farm Bangkalan, dirinya ingin terus mengorbitkan samai pada puncak popularitas.

Bukti prestasi Syahrul Khan terbaru dalam Liga CTP Bangkalan

“Misi saya jelas akan terus melombakan Syahru Khan di Bangkalan, apalagi saat ini punya poin tinggi, siapa tahu saya bisa mempertahankan posisi tersebut,” harapnya. Dalam tarung yang dilakukan pada Liga CTP Bird Farm Bangkalan, Minggu 8 Desember 2019, Syahrul Khan masih menambah pundi-pundi poin di Klasemen Sementara pada urutan ketiga di kelas yang sama.

Dengan tambahan poin ini Syahrul Khan semakin kokoh berada di puncak dengan total poin pasca Liga CTP Seri 8 sebanyak 736. Perbedaan poin yang begitu jauh nampaknya sangat sulit untuk mengejar dan menggeser posisi Syahrul Khan. “Mudah-mudahan Syahrul Khan bisa tetap tampil konsisten dalam setiap kali saya lombakan,” harap Sholikan lagi.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.