Connect with us

Brosur Lomba

Shilaturrahiim Cup 2, Merjosari, Malang, Hadiah Utama Motor Genio dan Tanpa Potongan

KONBUR Tayang

:

Ada dua kelas yang bakal mengisi partai utama dalam gelaran akbar Shilaturrahiim Cup 2 di lapangan Depan Taman Kota, Merjosari, Malang. Antara lain Murai Batu dan Cucak Hijau dengan tiket Rp 200 ribu dan hadiah untuk juara pertama satu unit sepeda motor Genio baru (off the road).

Sedangkan untuk juara runner up di kelas Silahturrahiim akan mendapat hadiah Rp 1.250.000,- sedangkan juara ketiga mendapat Rp 750 ribu, berurut sesuai tabel hadiah hingga pada juara VI-X mendapat Rp 250 ribu (lebih lengkap lihat brosur). Khusus di kelas ini, hadiah tanpa potongan.

Panitia memprediksi, kelas utama yang mereka usung bakal menjadi partai panas bin bergengsi. Pasalnya, sudah banyak muraimania dan ijomania dari dalam dan luar kota Malang siap meramaikan gelaran yang dihelat pada Minggu (08/11/2020).

“Khusus di kelas Silahturrahiim panitia memberikan regulasi yakni pemesanan dilayani untuk satu tiket satu nama. Sedangkan batas pemesanan akan ditutup pada Rabu, 4 November 2020. Penukaran tiket mulai dilakukan pada Sabtu, 7 November 2020 di lokasi lomba mulai pukul 19.00 – 21.00 WIB,” ujar Rudi Cheko, panitia pemesanan tiket.

Panitia juga membuka sejumlah kelas lainnya, yakni kelas Sohib tiket Rp 150 ribu hadiah pertama Rp 1.750.000,- kelas Nawak tiket Rp 100 ribu hadiah pertama Rp 1,2 juta, kelas Konco tiket Rp 50 ribu hadiah pertama Rp 600 ribu dan kelas Olob tiket Rp 30 ribu hadiah Rp 350 ribu.  

Lantas siapa saja yang bakal hadir bertarung merebutkan gelar bergengsi dari gelaran ini ? Hingga kini, panitia masih terus menginventarisir sejumlah pemain yang sudah memastikan diri untuk menampilkan besutan terbaiknya.

“Panitia belum bisa mempublikasikan besutan milik siapa saja yang sudah masuk dalam daftar panitia. Karena hingga kini data tersebut terus berubah seiring dengan makin banyaknya pemesanan tiket,” pungkas Rudi.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.