Connect with us

Profil

Setiap Minggu Juara, Cucak Hijau Ken Samrok Semakin Melejit Prestasinya Ditangan Dedy JP Hero

KONBUR Tayang

:

Cucak Hijau Ken Samrok Dedy JP Hero
Dedy JP Hero dan Ken Samrok

Persaingan jenis cucak hijau di Jabodetabek terbilang ketat. Setiap sesinya kerap dijubeli pesertanya. Banyak memunculkan burung-burung unggulan disetiap gelarannya.  Cucak hijau Ken Samrok salah satunya. Burung koleksi pribadi Dedy JP Hero ini   prestasinya terus melejit belakangan ini, bahkan hampir setiap minggu selalu juara.

Seperti halnya digelaran Anniversary CLM Dipo Depok, Minggu (14/11) lalu. Meskipun hanya menempati posisi runner-up namun aksinya membuktikan kestabilan burung tersebut.

Selain tampil kemarin, pekan sebelumnya dia juga sudah beberapa kali moncer juara pertama disejumlah even di Jabodetabek dan sekitarnya. Sejak menyelesaikan masa mabungnya 1,5 bulan lalu prestasinya semakin menjadi-jadi,

Sejatinya main di cucak hijau merupakan mainan baru buat Dedy, sebelumnya kicaumania kawakan yang berdomisili di Depok ini lebih eksis di jenis Kacer dan Murai Batu. Kacer Killer, Ibra dan Monster dan Murai Batu Malaikat Maut dan Himura  yang merupakan amunisi JP Hero tak lain  gaco orbitannya sejak lama. “Ini kita lagi coba main dicucak hijau, Alhamdulillah burung jalan terus di lapangan setiap hari,” jelasnya..

Cucak Hijau Ken Samrok memang burung istimewa, materi lagunya lengkap dengan tembakan-tembakan tengkek, kapas tembak dan celilin yang dibawakannya panjang-panjang. Durasinya juga bagus, dari awal hingga akhir dituntaskannya dengan baik. Gayanya ngetrok menarik perhatian juri dan pentonton.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.