Connect with us

Brosur Lomba

Sepekan Menjelang Grand Launching Godong Ijo SF Feat Radjawali Jember: Ada Banyak Bonus, Tropy Burung Terbaik, Ada Juara Umum BC-SF dan Full Doorprize

KONBUR Tayang

:

Jelang Grand Launching Godong Ijo SF Jember
KRU GODONG IJO SF. Siap memberikan yang terbaik di acara Grand Laucing Minggu (30/6) besuk

Setelah setahun eksis diberbagai lomba dan hadir dari gantangan ke gantangan  yang ada di wilayah Jember dan sekitarnya. Godong Ijo SF (Single Figther) yang dipungawai oleh Mr.Amek, Mr.Fendi’s, Mr.Gatot, Mr.Yus, Mr.Eko, Mr.Edy, Mr.Aries, Mr.Topik, Mr.Ajiz dan Mr.Feri. Hari Minggu 30 Juni 2019 Besuk, akan mengemas gelaran lomba burung.

Acara yang bertajuk “Grand Launching Godong Ijo SF” itu, sekaligus mempertegas kalau single figther yang bermarkas di Balung Jember itu. Bukan hanya aktif sebagai pemain atau peserta lomba saja. Namun Godong Ijo SF, juga ingin berperan sebagai penyelenggara lomba.

“Betul, jadi intinya selain Godong Ijo SF aktif menjalin silaturahmi degan sesama kicaumania (penghobi burung kicauan). Kehadiran kami juga ingin meramaikan dunia perburungan, khususnya di wilayah Jember selatan dengan menggelar lomba. Dan kali ini kami menggandeng Radjawali DPC Jember untuk mengawal acaranya nanti,” tegas Mr.Amek yang didapuk sebagai ketua.

Selanjutnya untuk menghormati para peserta dan menjaga agar lomba berjalan fair play nanti, sambung Mr.Amek. Semua kru Godong Ijo serta panitia, tidak akan menurunkan burung. Tiketnya juga sangat terjangkau dan banyak pilihan sesuai kemampuan peserta. Bahkan untuk kelas spesial Godong Ijo, ada bonus berapapun pesertanya (simak brosurnya di bawah ini).

Jelang Grand Launching Godong Ijo SF Jember
klik untuk memperbesar brosurnya

Selain itu, panitia juga menyediakan tropy untuk burung terbaik. Dan juga ada tropy juara umum Bird Club (BC) maupun perorangan (SF) plus dana pembinaan. Dan untuk memanjakkan semua peserta yang hadir nanti. Panitia juga sudah meyiapkan beberapa undian doorprize yang cukup menarik, seperti lemari es, sangkar, kompor gas dll.

“Benar semuanya itu demi kepuasaan peserta. Dan dikesempatan ini pula, saya mewakili Godong Ijo mohon do’a restu dan dukungan semua kicaumania tanpa terkecuali, untuk bisa hadir di acara yang kami kemas bersama Radjawali DPC Jember di gantangan New KMW,” ujar Mr.Amek bersama Mr.Fendi’s yang diamini oleh semua kru.  redaksiagrobur#2

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.