Connect with us

Brosur Lomba

Senin Mega Ceria Pondok Indah (19/10) 8 Kelas Tanpot, Berbagi Rejeki untuk Kicau Mania

KONBUR Tayang

:

de

BAGI rekan-rekan kicau mania yang belum beruntung berlomba di hari Minggu, NZR bersama gantangan Pondok Indah mengundang rekan kicau mania untuk hadir di ajang Senin Mega Ceria Pondok Indah pukul 14.00 Wita pada 19 Oktober 2020 di Gantangan Pondok Indah (GPI) Denpasar.

Kolaborasi GPI dengan NZR ini menyajikan menu special dengan tema BERBAGI REJEKI UNTUK KICAU MANIA. Dari 20 kelas yang rencananya dibuka, panitia memastikan 8 kelas tanpa potongan berapa pun pesertanya. Di antaranya kelas murai batu, LB fighter, cucak ijo, dan LB paud yang masing-masing kelas 40K dan 30K. Untuk lebih jelasnya tentang informasi Senin Mega Ceria Pondok Indah, termasuk pesanan tiket bisa menghubungi Mr. Rais di nomor 0878 6134 5666.

Mr. Rais mengungkapkan latber Mega Ceria yang dikemas dari peserta untuk peserta ini tidak saja untuk ajang latihan atau mencoba setingan yang belum sempat turun di hari MInggu, atau gaco yang masih birahi walau sudah bermain di hari minggu, juga buat rekan yang belum hoki ketika turun di hari Minggu. Dimana bisa turun di Senin Mega Ceria ini untuk mendapatkan hadiah tanpa potongan.

Di tengah pandemi Covid-19, panitia dari Pondok Indah telah menyiapkan pelaksanaan protokol kesehatan aman Covid-19. Di antaranya area gantangan secara rutin disemprot disinfektan, disediakan kran cuci tangan plus dengan sabunnya, hand sanitizer, tetap dikawal selama perlombaan agar selalu mengatur jarak aman, dan tentunya setiap peserta, juri dan panitia wajib menggunakan masker secara benar. ‘’Ayoo nunggu apalagi, daftarkan gaco-gaconya mulai sekarang!,’’ ujar Mr. Rais. (gde)

Advertisement

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.