Connect with us

Lomba

Sengit, Lovebird Fighter Naik Tiga Kelas Di Gantangan KMBF Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

media agrobur sidoarjo gantangan kmbf sidoarjo

Mediaagrobur Sidoarjo. Masih bersama minuman kesehatan Kunyit Asem, pruduksi Jaranan karya khas anak Sidoarjo yang selalu setia mensuport gelaran Latber rutin gantangan KMBF Sidoarjo, seperti yang tampak pada gelaran latber Rabu (7/8/19) kemarin, minuman Kunyit Asempun selalu jadi rebutan para kicaumania.

Suport Penuh Minuman Kesehatan Kunyit Asem Produksi Jaranan Sidoarjo.

Pada gelaran kali ini kelas Lovebird Fighter tampaknya masih sukses menjadi daya tarik tersendiri bagi para ekekmania, dikelas Ini Chika berhasil meraih double winner, tampil lecek dengan durasi panjang yang dimiliki, besutan Jun Sibolang ini pun berhasil mendominasi jalannya lomba dengan mengunci posisi juara 1 saat berlaga dikelas  Lovebird Fighter A dan B.

Peserta Antusias di Kelas Lovebird Fighter Gantangan KMBF Sidoarjo.

Raja yang turun dikelas Balibu Fighter juga berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas, mengandalkan durasi panjang yang tembus hingga beberapa kali Lanjut 3 (L3) besutan Mr Sukari asal Wedoro inipun nyaris meraih double winner, sayang disesi awal Raja harus menyerah kepada Ribut besutan  Mr Latif asal Suara Mas BC yang tampil lebih dominan dan berhasil mengunci posisi juara 1 saat berlaga di keleas Balibu Fighter A.

Cek Fisik Kelas Balibu
Mr Latif Hantarkan Dua Gaconya Ngoncer dikelas Balibu

Pertarungan sengit lainnya juga terjadi dikelas Cucak Hijau, dikelas ini ada CRV yang tampilperkasa, tampil ngotot sejakawal lomba besutan Mr Gogon asal DPR BC inipun berhasil keluar sebagai juara 1 dengan dikawal Bety yang menguntitnya di posisi runner up.

CRV Juara Kelas Cucak Hijau A Plus Fres Money 50K dari Panitia.

Sedang di sesi kedua, giliran Trubus gaco milik Romli asal Larangan yang juga berhasil tampil cantik, langsung tancap gas sesaat setelah digantang Trubuspun berhasil menduduki podium juara 1 kelas Cucak Hijau B.

Juara Kelas Cucak Hijau B

Dikelas ekor panjang Murai Batu, Usrok juga berhasil menorehkan cerita manis, mengandalkan tembakan Cililin yang dibawakan dengan speed rapat besutan Rio asal Ardor inipun akhirnya berhasil mengunci posisi juara pertama dikelas Murai Batu A.

Juara Kelas Murai Batu A

Berlanjut dikelas Kenari, dua kelas yang dibuka oleh panitiapun juga berhasil menyuguhkan pertarungan sengit dengan juara yang berbeda di tiap kelasnya, ada Bento besutan Ny Dwi Maris asal Maris Olala SF yang berhasil bertengger di puncak juara 1 setelah berhasil menghadang Big Show yang menguntitnya di posisi ke 2.

Juara Kelas Kenari

Keadaan berbalik saat mereka kembali bertemu di sesi ke 2, di sesi ini Big Show benar benar tampil memukau, nancep satu titik saat membawakan lagu besutan Jumali asal Glugu BC inipun akhirnya berhasil keluar sebagai juara 1 dikelas Kenari B, dengan dikawal Bento di posisi ke 2.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.