Connect with us

Lomba

Sengit Disemua Kelas, Rahel Gagal Double Winner di Latpres Aladin Enterprise Wisma Tropodo Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

media agrobur sidoarjo gantangan faskul wisma tropodo sidoarjo

Kian hari gelaran latber rutin gantangan Faskul Wisma Tropodo Feat Aladin Enterprise Sidoarjo yang dihelat tiap hari Sabtu dan Minggu kian mendapat sambutan positif dari para kicaumania sekitar, seperti yang tampak pada gelaran latpres yang dihelat pada Minggu (9/2/20) kemarin.

Nyaris semua kelas yang dibuka oleh panitia pun sukses dibanjiri oleh gaco para kicaumania yang hadir, terutama dikelas paruh bengkok dengan peserta ful gantangan terutama dikelas Lovebird Fighter dan juga kelas Lovebird L1.

Juara Kelas Lovebird L1 A

Roro Mendut gaco milik Papa Black asal Bratang BC berhasil membuka kemenangan perdananya dikelas Lovebird Fighter A setelah bertarung sengit dengan Gajah yang menguntitnya di posisi ke 2, sedangkan Rewel dan Good Day juga berhasil tampil apik dan mengamankan podium juara 1 saat berlaga di sesi berikutnya yakni kelas Lovebird Fighter B dan C.

Juara Kelas Lovebird Fighter B

Penampilan tak kalah apik juga sukses dipertontonkan oleh Rahel gaco milik Mr Towet asal PWP SF yang nyaris menang nyeri alias double winner saat berlaga dikelas Lovebird L1, sayang aksi apiknya terganjal oleh penampilan apik Michiko gaco milik D12NR asal Ngelu SF yang berhasil memcuri podium juara 1 kelas pembuka Lovebird Fighter A dengan hanya terpaud 7 poin saja.

Full Gantangan Bonus Keluar 700K diraih oleh Michiko
Peserta Beruntung Mendapatkan Doorprize Minyak Goreng

Dua kelas Cucak Hijau yang dibuka oleh panitiapun juga berhasil menelurkan juara  yang berbeda, Ambon gaco milik Yadi asal AK 47 SF yang tampil ngotot dengan mengandalkan tembakan Kapas Tembak yang dibawakan dengan sped rapat berhasil keluar sebagai juara 1 saat berlaga dikelas pembuka kelas Cucak Hijau A.

Juara Kelas Cucak Hijau

Disesi kedua giliran Toh Joyo yang sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, langsung tancap gas sesaat setalah digantang gaco milik Wong Lawas asal Indo BC inipun tak henti hentinya mengumbar tembakan Cucak Jenggot yang dibawakan dengan volume tembus hingga bibir lapangan dan berhasil menghantarkannya sebagai pimpinan podium 1 dikelas Cucak Hijau B.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.