Connect with us

Lomba

Sengit Disemua Kelas, Barokah Ngoncer Dikelas Pembuka Latber Rutin Gantangan Alien Surabaya

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur surabaya gantangan alien surabaya

Gelaran latber rutin Gantangan Alien Surabaya (GAS) yang dihelat pada hari Sabtu 14/12/19 kemarin tampak masih sukses menyajikan pertarungan sengit anatar gaco kicaumania yang hadir, nyaris semua kelas yang dibuka oleh panitiapun juga sukses berhasil menelurkan juara yang berbeda di tiap kelasnya.

Juara Lovebird Fighter A

Barokah salah satu gaco andalan milik PS SF asal BMS yang berhasil membuka kemenangan pertamanya dengan menempati podium juara 1 setelah bertarung sengit dengan Nenen dan Lasmini yang menguntitnya di posisi ke 2 dan ke 3 saat mereka bertemu dikelas pembuka Lovebird Paud A.

Juara Kelas Lovebird L1A

Sedang dikelas Lovebird L1, Katana gaco milik Totok asal Bendul Merisi harus tampil ngotot meladeni gempuran Pluto gaco milik Ridwan. Sama sama memiliki durasi yang lecek kedua gaco inipun tampak mendominasi jalannya lomba Katana yang tak mau kalah akhirnya berhasil keluar sebagai juara 1 dengan hanya selisih 5 poin dari Pluto yang menempel ketat di posisi runnerup kelas Lovebird dengan durasi ekek maksimal hanya Lanjut 1 (L1) ini.

Juara Kelas M2A

Penampilan apik juga dipertontonkan Shella saat berlaga dikelas Lovebird Fighter A, tampak mendominasi dengan durasi ekek panjang yang tembus hingga Panjang 2 gaco milik Mr Fandy S asal Bendul Merisi inipun akhirnya berhasil mengamankan podium juara 1 dari Sarep yang menguntitnya diposisi ke 2.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.