Connect with us

Lomba

Selasa D’tukad Feat Oriq Jaya, Tanpa Teriak LB Fighter Naik Tiga Kelas

KONBUR Tayang

:

LB Fighter ramai
LB fighter ramai

MENGGANTANG burung di ajang Selasa D’tukad, seperti mengenang lomba-lomba masa lalu yang murni tanpa teriak. Peserta bisa dengan nyaman menikmati setiap alunan lagu yang dibawakan oleh setiap kontestan. Tidak saja di kelas anis merah tetapi juga di kelas murai batu dan bahkan di kelas love bird.

LB Fighter buka tiga kelas

Itulah yang terasa pada latihan Selasa 27 Oktober 2020 kemarin. Sejak sesi pertama hingga tiga kelas love bird fighter  berakhir  tidak ada teriakan. Peserta bisa melihat dan mendengar dengan seksama. Toh jika ada tepukan di saat love bird, itu tak lebih untuk memancing agar burung mau berbunyi. ‘’terimakasih buat rekan-rekan yang sudah tidak berteriak. Ini benar-benar membantu kami saat memberikan penilaian karena kami bisa lebih jelas mendengarkan suara burung,’’ ucap Korlap juri Oriq Jaya Mr. Lukman Hakim.

Sementara Mr. Komang Agus yang mengelola Selasa D’tukad mengucapkan terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah berkenan hadir menikmati latihan di hari Selasa bersama juri Oriq Jaya. Namun melalui media ini panitiai juga menyampaikan permohonan maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan selama latihan. Panitia tak henti-hentinya bakal memberikan yang terbaik buat peserta. Selain juri yang bertugas sudah diakui kemampuannya di lapangan, juga panitia selalu membikin kemasan latihan yang mengedepankan dari pesera oleh peserta dan untuk peserta. ‘’Kami di sini adalah orang-orang hobi, yang penting semuanya heppy,’’ kata Komang Agus.

jawara anis merah B

Latber diawali naiknya kelas anis merah yang kini menjadi momen spesial buat anisher di hari Selasa sore di D’tukad. Kemarin anis merah membuka dua kelas menempatkan Kudeta milik M Rafly sebagai pemenang. Namun di leg kedua Sri Rejeki yang tampil hiper berhail mengambil alih podium utama sekaligus menggeser Kudeta di posisi kedua.

jawara murai A

Laga murai yang didukung peserta tidak ada yang teriak membuat para kontestan begitu santer terdengar ocehannya. Donky akhirnya memenakan pertarungan di leg pertama walaupun dibalas Joker di leg kedua. Ada Predator milik Ariarta yang berhasil nyeri di posisi kedua.

kelas murai makin mantap

Kemarin kelas love bird fighter begitu ramai. Tak kurang dari 37-an peserta di laga A yang menghadirkan Denok di posisi puncak disusul Ida Ayu dan Aspal. Di leg kedua, Hello Kitty berhail terdepan bersama Ida Ayu yang kembali kokoh sebagai unner up. Masih ada kelas penutup yang disabet Nina.

Jawara fighter

Sementara di kelas paud,  Tipsy memenangkan pertarungan. Namun Bungsil milik Dw Siangan bangkit dan merebut podium utama menggeser Tipsy di tempat kedua. Selasa pecan depan, tim Selasa D’tukad kembali bakal hadir, siap kembali menjamu jagao-gaco anda. (gde)

Paud B
Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.