Connect with us

Lomba

Selasa 30 Juli 2019 Soft Louncing JBC Night Spektakuler Di Gantangan TSBC Jemundo Sidoarjo.

KONBUR Tayang

:

media agrobur sidoarjo gantangan tsbc jemundo

Mediaagrobur Sidoarjo. Jangan lupa untuk hari Selasa (30/7/19) ada Soft Louncing JBC Night Spektakuler yang di helat di Gantangan TSBC Jemundo, digelar tepat pada pkl. 20.00 Wib, gelaran tersebut akan di gawangi oleh para juri independen JBC sendiri yang sudah terbukti kinerjanya. Dengan kemasan tiket 30K hadiah 350K dan 20K hadiah 250K gelaran JBC inipun juga akan memperebutkan trophy juara umum untuk BC dan juga SF, jadi jangan sampai anda kelewatan ungkap Cak Pii mewakili panitia Jemundo Bird Contest (JBC).

Mr Khadir Jalan Silaturahmi Kibarkan Bendera Gantangan Galaxi yang akan Lounching dibulan Spetember

Sedang untuk jalannya lomba gelaran latber hari Minggu (28/7/19) Gantangan TSBC Jemundo kemarin masih berjalan sengit dengan juara berbeda di tiap kelasnya, ada Tayo besutan Purnomo asal Jemundo yang berhasil keluar sebagai juara 1 saat berlaga dikelas pembuka Lovebird A.

Juara Kelas Lovebird L1
Juara Kelas M1

Berlanjut dikelas Paud, Janoko gaco andalan milik Khadir BD yang datang sebagai Dt Galaxi, tampaknya benar benar mendominasi jalannya lomba, tampil lecek sejak awal lomba Janokopun berhasil mengumpulkan poin tertinggi sebanyak 167 poin selisih 23 poin dari Mutiara Timur yang menguntitnya di posisi runner up.

Juara Kelas Lovebird Dewasa
Juara Kelas M2

Soimah yang turun dikelas Lovebird L1 juga tak mau ketinggalan, langsung tancap gas sessat setelah digantang besutan Mbah Boz asal LPC inipun berhasil keluar sebagai juara pertama setelah beberapa kali mengeluarkan durasi ekekpanjangnya yang tembus maksimal yakni Lanjut 1 (L1).

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.