Connect with us

Lomba

Selasa 06 Agustus 2019 Latber Spesial di Gantangan King SBC Surabaya

KONBUR Tayang

:

media agrobur surabaya gantangan kingsbc surabaya

Mediaagrobu Surabaya. Jangan lupa untuk hari Selasa 06 Agustus 2019 Gantangan King SBC akan Menggelar Latber Spesial dengan Tema Heroik Day, masih dengan kemasan tiket yang murah meriah yakni 30K hadiah 500K dan tiket 20K dengan hadiah 400K, jangan kuatir hadiah akan diterima kicaumnaia Utah jika full gantangan.

Kelas Cucak Hijau Sengit Hingga Tiga Kelas

Selain itu gelaran esok juga menyediakan Trophy juara umum untuk BC dan juga SF sedang untuk juara 1 s/d 5 berhak mendapatkan trophy ekslusif, jadi tunggu apa lagi langsung saja merapat satu titik di gelaran Latber Spesial King SBC pada hari Selasa besok, ingat jangan sampai ketinggalan karena latpres akan dimulai pkl. 14.30 teetttt…..

Sugiharto Kawal Dombundel Ngoncer Dikelas Ekor Panjang

Sedangkan untuk gelaran latber rutin hari Minggu (4/8/19) kemarin masih tampak ramai dipadati para kicaumania, kelas Cucak Hijau masih menjadi partai neraka di gelaran latber rutin kalini. Tiga kelas yang dibuka oleh panitiapun semuanya berhasil menelurkan juara yang berbeda ditiap kelasnya.

Cek Fisik Kelas Balibu. Teliti Oleh Juri King SBC

Innalillahi gaco milik 666 asal 666 SF berhasil keluar sebagai juara 1 setelah bertarung sengit dengan Kakak besutan Vian yang menempel ketat di posisi runner up. Sedang disesi berikutnya giliran Bandit dan Blue Safir yang tampil gemilang dan berhasil mengunci posisi juara 1 dikelas Cucak hijau B dan C.

Gembonk Kawal Vaio Masih Stabil di jalur Juara

Dom Bundel yang turun dikelas ekor panjang Murai Batu nyaris meraih double winner, sukses mengunci posisi juara 1 saat berlaga dikelas Murai Batu A, ternyata tak semulus saat berlaga di sesi kedua, karena di sesi ini ada Bulldog gaco andalan milik Jabrot yang tampil ngotot dan berhasil mengandaskan perlawanan Dombundel besutan Sugiharto asal Karangan.

Transmart Pendatang Baru Moncer dikelas Paud M2

Dikelas Lovebird L1 A, Usrek besutan Khomsun asal Wonokromo masih tampak stabil dijalur juara, tampil lecek sejak awal lomba Usrekpun berhasil keluar sebagai juara 1 dengan dikawal ketat Vaio dan Rolex yang menguntitnya di posisi ke 2 dan ke 3.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.