Connect with us

Perkutut

Sejumlah Tokoh Kungmania, Turut Semarakan Ladini Perdana BKM Pamulang Tangsel

KONBUR Tayang

:

Latber Perkutut BKM Tangsel

Gelaran  Latihan Dinilai  (Ladini)  1 di lapangan Buyut Kumpi Maruga (BKM) Pamulang, Minggu 21 Maret 2021 sungguh meriah. Dihadiri sejumlah tokoh, gelaran yang dikemas P3SI Pengda Tangerang Selatan ini menjadi salah satu bukti geliat  perkembangan komunitas kungmania khususnya Tangerang Selatan dan sekitarnya semakin meningkat drastis.

Penyerahan hadiah oleh Ketua Pengda Tangerang Selatan

Minggu pagi kemarin, menjadi awal dibukanya lapangan BKM dikawasan Pamulang Tangerang Selatan milik Edy Supriyono Saribanon BF yang juga sebagai bendahara di Pengda Tangsel yang diketuai Muflikun.

Andre Selancar, saat menerima tropy juara 1

Acara Ladini hari itu tidak hanya diikuti para kungmania pendatang baru saja, juga dihadiri beberapa tokoh kawakan perkutut Jabodetabek hadir diacara tersebut ada Andre Selancar BF, H Arief Shasha Difa BF, H  M Jamil Lanur JML BF, AF BF, Muflikun Ketua Pengda Tangsel dan beberapa tokoh perkutut Pengda Tangsel lainnya selaku panitia pelaksananya.

Edy Supriyono pemilik Lapangan BKM dan Muflikun Ketua Pengda Tangsel

“Nantinya lomba disesuaikan dengan jadual Pengda Tangsel,” jelas pihak panitia. Meskipun lapangannya relatif masih terbatas karena masih dalam tahap pengembangan, Sementara ini baru 2 blok, 1 blok untuk Dewasa Bebas dan 1 blok untuk Yunior. Namun  paling tidak keberadaannya memberi harapan dan semangat baru kungmania setempat. Dan meggairahkan perkembangan kungmania Pamulang yang semakin semarak. *agrobur4.

Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.