Connect with us

Lomba

Sejati BC dan Jaya SF Boyong Trophy Juara Umum Di Latpres KSBC Sidarojo

KONBUR Tayang

:

Inilah para gaco kicaumania yang berhasil moncer di gelaran Latber Spesial yang dihelat di Gantangan Kedungrejo Singging Bird Contest (KSBC) Sidoarjo pada hari Senin (4/11/19) kemarin.

Sejati BF Sabet Juara Umum BC

Ada Limbad gaco andalana Reza KBC yang berhasil menang nyeri alias double winner. Tampil lecek dengan durasi panjang yang dimiliki Limbadpun berhasil menjadi juara 1 saat berlaga dikelas Lovebird Dewasa A dan Lovebird Fighter B.

Jaya SF Sabet Juara Umum SF

Penampilan apik juga dipertontonkan oleh Pangeran gaco milik Dian Mulyanto asal Sejati BF yang juga berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas, turun di kelas Lovebird L1 Pangeranpun sukses menyapu bersih semua juara 1 di dua kelas yang dibuka oleh panitia.

Juara Lovebird Fighter Terbaik
Juara Paud M2 Terbaik

Sedang dikelas Lovebird Fighter, Syahdu gaco milik Soleh asal Sejati BF juga sukses membuka kemenangan pertamanya sebagai juara 1 saat berlaga di kelas Lovebird dengan durasi maksimal hanya Lanjut 1 (L1) ini, syahdu kembali sukses menempati podium juara 1 tatkala diturunkan kembali dikelas Lovebird Dewasa B dengan kawalan ketat Limbad yang berada di posisi runner up.

Dimas Kawal Kenzo Moncer dikelas Lovebird L1
Juara Kelas Baby M1.

Untuk kelas Paud M2 ada Bu Eko gaco milik Moch Yahya asal Arked BC dan juga Avatar gaco milik Mr Adam asal Garuda SF yang secara bergantian berhasil menempati podium juara 1 saat keduanya berlaga dikelas dengan durasi maksimal hanya Masih 2 (M2) ini. Diakhir lomba Sejati BF berhasil membawa pulang trophy juara umum BC, sedang untuk trophy juara umum SF berhasil diboyong oleh Jaya SF.

Juara Kelas Fighter
Juara Kelas Paud M2
Juara Kelas Lovebird L1

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.