Connect with us

Profil

Seber Tu-Wim di Kamis Guyub Rukun: Ngamuk Tanpa Ampun, Sabet Podium Utama

KONBUR Tayang

:

tut
PAKSI AGUNG BC: Antarkan Seber dan Melati Moncer di Kamis Guyub Rukun

Ajang murai batu di event Kamis Guyub Rukun PBI, Kamis 4 Juli 2019 kemarin di Gantangan Puri Agung Glogor Denpasar benar-benar menjadi pertarungan adu gengsi murai batu. Khususnya gaco-gaco yang baru habis rontok bulu untuk mengembalikan fighternya di lapangan.

tu
TU-WIM: Bersama Kesayangannya Seber yang Unggul di Laga Murai Batu B

Seperti yang dipertontonkan kemarin, salah satunya Seber yang diusung Tu-Wim dari Paksi Agung BC. Turun dua kali, Seber menempati podium kedua laga pertama. Seber yang sejak digantang langsung melancarkan gerakan sujud-sujud, tanpa ampun memuntahkan tembakan berantai. Mulai dari cililinan, kenarian dan lagu-lagu isian cucak cungkok.  Sedikit genit karena baru pertama bertemu lawan, Seber digeber di laga kedua yang kembali memanas.

tu
SEBER: Siap Berlaga di Event Berikutnya

Sedikit tangkringannya disemprot untuk mengademkan suasana, Seber benar-benar edan. Gaya sujud-sujudnya membuat penampilannya menggoda. Terlebih lagi kombinasi rolingan, besetan dan tembakannya yang berantai dengan volume yang santer terdengar. Seber tanpa ampun menempati posisi puncak. Tidak saja bermain murai, Paksi Agung BC juga mengantarkan Melati milik Gung Tut memuncaki kelas paud B.

tu
SEBER: Raih Posisi Runner Up dan Podium Utama Kelas Murai Batu

Seber bukan kali ini meraih prestasi. Tahun lalu, Seber masuk di peringkat keempat event akbar Giri Prasta Cup dan dilanjutkan Bali Shanti yang juga menempati posisi keempat. Bahkan tidak terhitung meraih prestasi di lomba-lomba EO lain. Keunggulannya dalam gaya dan memainkan kombinasi rolingan dan tembakan berantai adalah modal dilirik juri dan meraih prestasi.

tu
MONCER A: Bersama Gaco-gaco Lainnya

Di bawah perawatan Tu-Wim yang tinggal di Kerobokan Badung, Seber harian mengkonsumsi 5×5 jangkrik. Mandi jemur dan di umbaran saban hari sampai jam 11.00 Wita. Dua hari menjelang turun, Seber tanpa umbaran. Hasilnya, setelah istirahat panjang, Seber masih bisa mengimbangi lawan-lawannya di arena Kamis Guyub Rukun.*ma3

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.