Connect with us

Profil

Savana SF Bekasi, Makin Eksis Di Kelas Murai Batu

KONBUR Tayang

:

Mr.Garoy Savana SF Bekasi
SAVANA SF BEKASI. Siap meramaikan kelas Murai Batu

Nama Savana SF dibawah asuhan Mr.Ary Nika atau Mr.Garoy dari Pondok Gede Bekasi makin eksis saja. Ini tak lain amunisi murai batu andalannya semakin lengkap. Selain ada Ken Arok,  Excavator, Angger, dan yang terbaru Manebaba. Kini prestasi mereka sudah mulai tampil ditangga juara.

Belum lama ini gaco andalanya moncer di even Road Show BMW di Ragunan. Saat itu Manebaba turun dikelas utama Murai Batu Road Show bertiket Rp3,5 juta. Sejak awal burung ini tampil ngotot bersaing melawan burung-burung yang sudah punya nama besar sekelas Gading Sakti (SGN), Pedro (Bonni Mahesa Ratu) dan Sultan (Olix Mr Joss). “Akhirnya kami hanya masuk juara keempat dibawah mereka, ” ungkapnya.

Mr.Garoy Savana SF Bekasi
Mr.Garoy. AmunisiMB-nya makin lengkap

Mr Garoy bersama Savana SF memang semakin mantap melangkahkan kakinya keberbagai lomba besar di Jabodetabek dan sekitarnya. Sejak takeover murai batu Ken Arok dan Excavator dari Bonni Mahesa Ratu akhir tahun lalu dia juga terus berburu burung-burung unggulan untuk melengkapi amunisinya.

Yang jelas, dengan sejumlah gaco murai batunya semakin memantapkan langkah Savana SF eksis dikomunitas murai batu blok barat, khususnya Jabodetabek. “Mudah-mudahan saja burung-burungnya stabil terus, biar kita bisa turun di even-even besar,” harapnya.  *agrobur4.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.