Connect with us

Perkutut

Sammy Aurora BF Surabaya : Saya Menilai Pak Ruddy Akasa Layak Diusulkan Jadi Ketua Pengwil Jawa Timur

KONBUR Tayang

:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Muswil P3SI Jawa Timur sepertinya mendapatkan perhatian dari kung mania. Agenda penting pemilihan Ketua Baru, diharapkan bisa menghasilkan sebuah keputusan yang tepat dalam menentukan pimpinan lima tahun ke depan organisasi perkutut yang ada di Jawa Timur. Harapan besar tentunya berada pada Pengurus Pengda dan Pengcam yang memiliki hak suara.

Ruddy Akasa Surabaya, dinilai layak jadi Ketua Pengwil Jatim

Namun demikian, kung mania rasanya juga berhak untuk menyuarakan pilihan mereka, meski tidak bisa secara langsung menentukan pilihan. Kung mania hanya bisa memberikan porsi usulan dan masukan, siapa yang seharusnya masuk bursa calon Ketua Pengwil Jawa Timur. siapa tahu suara mereka menajdi referensi pemilik.

Sammy Aurora Bird Farm Surabaya, misalnya. Sebagai seorang kung mania, memang tidak bisa memberikan hak suara karena kapasitasnya bukan Pengurus Pengda dan juga Pengcam. “Saya memang bukan pengurus yang memiliki hak untuk menentukan pilihan, tetapi inilah suara saya sebagai masyarakat bawah yang ingin memberikan masukan terkait calon Ketua Pengwil,” terang Sammy.

Karena yang pasti pilihan harus benar-benar seorang figur yang bisa memberikan perubahan hobi perkutut ke arah yang lebih baik. “Saya kira Jawa Timur adalah wilayah yang memiliki letak strategis dalam dunia hobi perkutut. Keeberadaannya menjadi barometer bagi kung mania di Indonesia,” sambung pemilik Aurora Bird Farm.

mencari figur dan sosok ideal Ketua Pengwil Jawa Timur

Maka dari itu, pilihan pada Ketua Pengwil, harus benar-benar pas dan jangan sampai salah, sebab kalau salah, berarti lima tahun ke depan kita dipimpin oleh orang yang salah,” lanjut Sammy. Untuk itulah Sammy memberikan satu pilihan calon yang menurutnya bisa menjadi Ketua Pengwil Jawa Timur.

“Saya pribadi ingin mengusulkan Pak Ruddy Akasa Surabaya untuk menjadi Ketua Pengwil Jawa Timur. pertimbangan saya karena beliau adalah orang yang pas untuk duduk di posisi tersebut. Secara kapasitas, beliau mumpuni dan tidak diragukan lagi figur seorang pimpunan,” usul Sammy Aurora.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Ruddy Akasa adalah sosok pimpinan yang bisa membawa hobi perkutut di Jawa Timur lebih berkembang dan maju. “Saya mengenal Pak Ruddy Akasa cukup lama, saya menilai sepak terjangnya selama ini bisa menjadi pimpinan, makanya saya usulkan Pak Ruddy Akasa untuk menjadi calon pilihan,” sambung Sammy lagi.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.