Connect with us

Profil

Runner up Di H Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 Malang, Bukti Prestasi AM Kerispatih Masih Stabil Dijalur Juara

KONBUR Tayang

:

Anis Merah Kerispatih
Anis Merah Kerispatih stabil dijalur juara

Even akbar H Wibie Dwie Andriyas Cup 2 NzR Indonesia di lapangan Bedali, Lawang kota Malang, Minggu (28/3) kemarin menjadi ajang pembuktian ketangguhan dan kestabilan prestasi  anis merah Kerispatih milik Mr Tirta dari Pandawa Kicau-Pantas Tangerang. Meskipun hari itu dia hanya menempati posisi runner-up, aksinya sudah menjadi bukti kehebatannya selama ini sebagai jawara lintas EO.

Sudah sejak lama kota Malang dikenal jadi basisnya kekuatan anis merah blok timur. Ini pula yang membuat Mr Tirta ingin menjajal gaconya, Kerispatih dilaga akbar bertajuk H Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 bersama NzR Indonesia di lapangan Bedali, Lawang kota Malang.

AM Kerispatih. Sukses jadi runner up di kandang macan.

Turun dikelas Anis Merah Merah Putih, Kerispatih berhadapan dengan anis merah jawara papan atas lintas blok, termasuk anis merah Holiday. Posisi gantangan berdampingan tak menggetarkan nyali Kerispatih untuk unjuk ketangguhan. Disesi tersebut Holiday juara pertama dan Kerispatih menempati urutan kedua.

Meski menempati posisi kedua, buat Mr Tirta sang pemilik, pencapaian prestasi burung koleksinya ini sudah maksimal. Apalagi sepanjang pekan-pekan belakangan ini burung tersebut di gass terus turun keberbagai lomba bergengsi secara berturut-turut di Jabodetabek, dengan seabrek gelar juara pertama.

Kerispatih memiliki kualitas materinya yang lengkap,  teler dengan gaya khas doyong rebah, sambil bawa isian kasar-kasar goyang kiri dan kanan. Durasinya juga selalu dituntaskan dari menit awal hingga akhir. Yang pasti even H Wibie Dwie Andriyas Cup 2 di Malang menjadi salah satu catatan pengalaman prestasi buat Keripatih membuktikan ketangguhannya dihadapan kicaumania blok timur.   *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.