Connect with us

Lomba

Rock N Roll, Master, Ciro dan NKRI Boyong Trophy Burung Terbaik di Spartan Cup I Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur sidoarjo spartan cup I sidoarjo
Partai Neraka Kelas Murai Batu

Gelaran Spartan Cup yang dihelat di Gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo pada hari Minggu (20/10/19) kemarin benar benar sukses dibanjiri kicaumania, tak hanya di datangi kicaumania lokal gelaran yang dikemas apik dengan bertabur doorprize ditiap kelasnya inipun juga sukses menjadi ajang silaturahmi para kicaumania dari berbagai daerah.

Kelas Cucak hijau Sengit disemua kelas yang dibuka oleh panitia.
Kelas Paruh Bengkok juga tak kalah sengit dengan ocehan

Banyaknya kicaumania yang hadir menjadikan pertarungan untuk menuju puncak juarapun semakin berjalan sengit dan juga alot ditambah dengan full gantangan membuat tensi pertarungan ditiap kelas pun menjadi semakin tinggi dan juga layak untuk disimak.

Rock N Roll Sabet Gelar Murai Batu Terbaik
Herry Buser Kawal Bantex Double WInner dikelas Murai Batu

Kelas Murai Batu tampak masih menjadi primadona dengan peserta full gantangan yang menjadikan kelas ini layak disebut partai neraka, dikelas ini Bulldozer berhasil mentasbihkan dirinya sebagai penghuni podium juara. Tampil ngotot sejak awal lomba dengan gaya sujud sujud saat membawakan lagu gaco andalam Mr Gilang asal PMBF inipun berhasil keluar sebagai juara 1 kelas utama Murai Batu A, dengan kawalan ketat Mahameu dan Senopati yang menguntitnya di posisi ke 2 dan ke 3.

Mr Gilang. Kawal Bulldozer Ngoncer dikelas Utama Murai Batu
Berly Kawal Sonopati Ngoncer dikelas Murai Batu Ring B

Penampilan apik juga dipertontonkan oleh Bantex, tampil ngotot sejak awal lomba, Bantex tak pernah lepas mengumbar rolingan lagu lagu kecil yang penuh variasi yang ditutup dengan tembakan Cililin dengan gaya sujud seolah memberi hormat kepada para juri yang bertugas, gaco andalan Herry Buser asal Polda Jatim ini pun akhirnya berhasil meraih double winner setelah mengamankan podium juara 1 saat berlaga dikelas Murai Batu B dan C.

Harry Buser Sukses Kawal Fenomena di Kelas Anis Merah
Antok Kawal Sambung Nyowo Sapu bersih Kelas Branjangan

Tak hanya itu wajah Herry Buser tampak kembali sumringah tatkala Fenomena gaco andalannya yang turun dikelas Anis Merah juga berhasil memboyong trophy juara 1 dan 3. Dengan torehan apik para gaco andalannya Herry Buser semakin mantap untuk mengawalnya di gelaran Khofifah Cup yang akan digelar Minggu 27 Oktober besok.

Basudewa Ngoncer dikelas Kacer B

Diakhir lomba Rock N Roll salah satu gaco andalan Abah Hudan 911 SF berhasil memboyong trophy burung terbaik untuk kelas Murai Batu diakhir lomba, tampil stabil turun di lima kelas Rock N Rollpun berhasil Nyeri dengan mengamankan posisi juara 2 saat turun dikelas Murai Batu Ring B, Murai Batu B dan C plus dua kali juara 3 saat turun dikelas Murai Batu Ring A dan Murai Batu D.

Pasukan Bungur Wani Sukses Kawal NKRI di Kelas Cucak Hijau

Dikelas Cucak Hijau, empat kelas yang dibuka oleh panitia juga berhasil menelurkan juara yang berbeda ditiap kelasnya, bukannya bagi bagi kejuaraan tapi memang pertarungan dikelas ini berjalan sengit dengan meteri yang nyaris sama antara gaco para kicaumania yang hadir. NKRI gaco andalan milik Bonsai asal Bungurwani berhasil membuka kemenangan perdananya dengan menjadi juara dikelas Cucak Hijau A.

Yoez tatto Wakili Bungurwani Terima Trophy burung terbaik dikelas Cucak Hijau

Tak hanya itu NKRI pun juga berhasil membawa pulang trophy untuk burung terbaik dikelas Cucak Hijau ini, lalu secara bergantian Jo Gelo, Coral dan Collen juga berhasil mengamankan podium juara 1 saat berlaga dikelas Cucak hijau B,C dan D.

Master Sabet Burung Terbaik dikelas Cendet

Master yang turun dikelas Cendet juga berhasil memboyong trophy burung terbaik setelah berhasil  mengumpulkan poin 225 dengan menjadi juara 4,2,3,1, bersaing ketat dengan Oscar yang hanya mengantongi poin 200 dengan menjadi juara 1,1 saat berlaga dikelas Cendet B dan C.

Mr Izra Sukses Kawal Martha di Kelas Cendet

Sedangkan untuk sesi pembuka kelas ini trophy juara 1 berhasil dibawa pulang oleh Mr 45 gaco milik H Said Gresik yang dikawal ketat oleh Martha gaco andalan Izra yang berada di posisi runner up.

Ciro Nyaris Quatrick Terbaik dikelas Lovebird Dewasa
Andika Kawal Jupan dua kali juara 3

Dikelas paruh bengkok, ada Ciro yangsukses menjadi bintang lapangan pada gelaran kali ini, tampil stabil diempat kelas yang dibuka oleh panitia gaco andalan Budi PP asal  Trio SF inipun nyaris menyapu bersih semua juara 1, sayang disesi awal Ciro harus menyerah kalah kepada Cemplux gaco milik Keycenk yang berhasil mencuri posisi juara 1.

Juara Kelas Anis Kembang
Haris Cobra Cawal Luxio Moncer dikelas Cucak Hijau C

Sedang untuk kelas Lovebird Kidz, ada Roro gaco milik Mr Aliem asal Gradak Cup dan juga Barbara gaco andalan Rino Brimob asal Gokil SF yang tampil apik dan berhasil keluar sebgai juara 1 dikelas Baby Kidz yang dibuka dua kelas oleh panitia.

Andreas Kawal Venom dan Strom Sukses ngoncer dikelas Anis Kembang
Imortal SF harus puas di posisi Runnerup kelas anis kembang.

ak hanya membuka kelas regular, gelaran kali inipun membuka dua kelas Anis Kembang yang sukses di juarai Asyik dan Venom yang secara bergantian mengisi podium juara 1, sedangkan . sedangkan Sambung Nyowo gaco andalan Antok JKS juga berhasil meraih double winner dengan menyapu bersih semua juara 1 di dua kelas Branjangan yang dibuka oleh panitia.

Donie Moreno Bersama Pasukan Branjangan.
Pasukan Gradak SF

Diakhir lomba Yoyok Windarko mewakili panitia yang bertugas menyampaikan banyak terima kasih kepada para kicaumania yang sudah berkenan hadir dan mensuport penuh gelaran Spartan Cup yang berlangsung tertib tanpa protes sejak awal hingga akhir lomba, dan tak lupa iapun menyampaikan permohonan maaf jika selama gelaran berlangsung masih ada kekurangan baik itu disengaja ataupun tidak ungkapnya saat ditemui usai gelaran.

Mr Dowe Mewakili Dt Kharisma Jalin Silaturahmi Sambangi Spartan Cup I

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.