Connect with us

Brosur Lomba

Road to SUMPAH PEMUDA I (18/10) di D’Tukad, Banjir Tanpot dan Bonus

KONBUR Tayang

:

de

KICAU mania Bali benar-benar dimanjakan oleh panitia Road to SUMPAH PEMUDA I yang bakal digeber Minggu, 18 Oktober 2020 di Gantangan D’Tukad Kertalangu Denpasar. Pasalnya panitia dari D’Tukad yang berkolaborasi dengan juri Oriq Jaya serta Asosiasi Peternak Burung dan Unggas Indonesia ini menyajikan kemasan latpres yang special dengan hadiah tanpa potongan dan ada bonus di beberapa kelas.

Seperti di kelas 60K anis merah mendapat perhatian khusus tanpa potongan. Begitu juga di kelas 50K anis merah, murai batu dan cucak ijo juga digeber tanpa potongan. Di kelas 40K, love bird fighter mendapat kehormatan hadiah tanpa potongan. Bahkan panitia memastikan menggelontorkan bonus buat juara 1, 2 dan 3 berapa pun jumlah peserta. Sedangkan di kelas 30K giliran LB paud A dan LB fighter A yang tanpa potongan plus bonus buat jara 1, 2 dan 3.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang event Road to Sumpah Pemuda I ini, bisa menghubungi langsung Mr. EPEK LA di nomor 0822 4795 7619.

Selain kemasan yang special, panitia juga memberi perhatian pada penerapan protokol kesehatan aman Covid-19. Baik telah menyiapkan tempat cuci tangan dengan sabunnya, juga ada cek panas sebelum masuk arena plus disemprot hand sanitizer, dan peserta, panitia serta juri wajib menggunakan masker dengan benar. ‘’Silakan yang pesan tiket hubungi kami!,’’ ujar Mr. Epek. (gde)

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.