Connect with us

Brosur Lomba

Road to SUMPAH PEMUDA I (18/10) di D’Tukad, Banjir Tanpot dan Bonus

AGROBUR Tayang

:

de

KICAU mania Bali benar-benar dimanjakan oleh panitia Road to SUMPAH PEMUDA I yang bakal digeber Minggu, 18 Oktober 2020 di Gantangan D’Tukad Kertalangu Denpasar. Pasalnya panitia dari D’Tukad yang berkolaborasi dengan juri Oriq Jaya serta Asosiasi Peternak Burung dan Unggas Indonesia ini menyajikan kemasan latpres yang special dengan hadiah tanpa potongan dan ada bonus di beberapa kelas.

Seperti di kelas 60K anis merah mendapat perhatian khusus tanpa potongan. Begitu juga di kelas 50K anis merah, murai batu dan cucak ijo juga digeber tanpa potongan. Di kelas 40K, love bird fighter mendapat kehormatan hadiah tanpa potongan. Bahkan panitia memastikan menggelontorkan bonus buat juara 1, 2 dan 3 berapa pun jumlah peserta. Sedangkan di kelas 30K giliran LB paud A dan LB fighter A yang tanpa potongan plus bonus buat jara 1, 2 dan 3.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang event Road to Sumpah Pemuda I ini, bisa menghubungi langsung Mr. EPEK LA di nomor 0822 4795 7619.

Selain kemasan yang special, panitia juga memberi perhatian pada penerapan protokol kesehatan aman Covid-19. Baik telah menyiapkan tempat cuci tangan dengan sabunnya, juga ada cek panas sebelum masuk arena plus disemprot hand sanitizer, dan peserta, panitia serta juri wajib menggunakan masker dengan benar. ‘’Silakan yang pesan tiket hubungi kami!,’’ ujar Mr. Epek. (gde)

Baca Juga  Senin Mega Ceria Pondok Indah (19/10) 8 Kelas Tanpot, Berbagi Rejeki untuk Kicau Mania

Brosur Lomba

King SF Cup Cibubur, Persembahan Mr Ranggi Diawal Tahun 2021 Hadiah Utama 1 Unit Mobil Juara BC Dan SF Masing Masing Rp. 10 Juta

Published

on

Awal tahun 2021 mendatang Mr Ranggi King SF Depok bakal punya hajat besar. Bersama NzR Indonesia dia menggelar lomba burung bertajuk King SF Cup yang dikemas, Minggu 28 Pebruari 2021 di Taman Bunga Wiladatika memang terhitung masih lama. Tidak hanya hadiah utamanya yang istimewa, tapi juga hadiah juara umum terbaik BC dan SF masing-masing sebesar Rp 10 jeti ! Even akbar persembahan Mr Ranggi King SF ini tampaknya akan menjadi gelaran besar pembuka diawal tahun 2021.

Brosur King SF

Menggunakan 2 lapangan, setiap kelasnya  panitia menyediakan hadiah-hadiah mewah. Salah satunya dikelas utama Murai Batu King SF BOB G36.  Kelas ini bertiket Rp 3,5 juta peserta wajib menggunakan sangkar NzR Splitfire. Pemenang dikelas ini berhadiah 1 unit mobil baru. Sementara kelas-kelas lainnya juga tak kalah mewahnya. Yang menarik hadiah juara umum untuk BC maupun SF.

Tidak hanya thropy mewah tapi juga masing-masing mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta. Dalam menuju puncak even tersebut pihak penyelenggara yang digawangi Mr Ranggi (Penanggung Jawab), Ardi Dwi Saputra (Ketua Panitia) dan Firman Valentino (Ketua Pelaksana) sebelumnya menggelar Road to King SF akan digelar di Lapangan eks Atlantic, Parung, Bogor, Minggu 29 November 2020 mendatang. Yang jelas gelaran King SF Cup mendatang tampaknya bakal menjadi sebuah ajang bergengsi tidak hanya burung yang diturunkan disetiap kelasnya, tapi juga persaingan tim atau BC maupun SF. Agrobur

Baca Juga  Gubernur Terdepan, Laguna BF Bali Fokus Kembangkan Trah Walikota dan Bupati
Lanjutkan Membaca

Brosur Lomba

Latber Selasa D’Tukad feat Oriq Jaya, Hanya Tiket 30K Hadiah Tanpot

Published

on

de

KICAU mania benar-benar dimanjakan di tengah pandemi Covid-19. Seperti yang dilakukan panitia Latber Selasa D’Tukad yang bakal menggelar latber Selasa, 20 Oktober 2020 sore ini pukul 15.00 Wita di Gantangan D’Tukad Desa Budaya Kertalangu Denpasar. Peserta tidak saja bisa membawa voucher tanpa potongan jika gaconya juara juga ada yang losgan.

‘’Di tengah pandemi Covid-19 ini, kami ingin berbagi melalui kemasan lomba yang benar-benar dari peserta oleh peserta dan untuk peserta,’’ ujar Komang Agus yang mengomandani gelaran Latber Selasa D’Tukad bersama juri Oriq Jaya.

Event Selasa D’Tukad ini selain harga tiket murah meriah dengan hadiah yang tanpa potongan, juga juri yang bakal bertugas adalah juri-juri yang sudah diakui kredibilitasnya selama ini di berbagai lomba. Peserta bisa menilai treck record dari juri Oriq Jaya baik penilaian di jenis burung ocehan seperti anis merah, murai batu, cucak ijo, kacer, cendet, kenari hingga burung-burung koloni seperti love bird, hwamei, pleci, konin, cinglar hingga tledean tanah.

Selain itu, berlatih burung di Gantangan D’Tukad yang didukung wahana kolam renang, kolam pancing dan stand kuliner yang bsia memesan menu makanan berbagai macam, juga tersedia tempat mengasingkan burung yang cukup luas. Gaco-gaco yang bakal bertarung dipastikan tidak bakal gembos karena bisa mengasingkan berjauhan.

Belum lagi gantangan yang memenuhi standar lomba nasional sehingga latihan di Selasa D’Tukad sekaligus bisa melatih gacoannya untuk dipersiapkan pada lomba lebih besar.

‘’Jika peserta lebih dari 25 burung kami juga mengapresiasi dengan memberikan hadiah 500K buat juara pertama khusus murai batu A dan B,’’ terang Komang Agus yang juga mania murai. Untuk lebih jelasnya termasuk pemesanan tiket bisa menghubungi Mr. Epex di nomor 0822 4795 7619. (gde)

Baca Juga  Liga Derkuku Lokal Bali Seri VI: Deku Jembrana Diantar Truk, Ki Dukuh dan Sabda Alam Juara

Lanjutkan Membaca

Brosur Lomba

Jelang Latber Spesial Ledokombo BC Jember: Dikawal Mr.Tatang Subdenpom, Tiket Murah Bonus Mewah Tanpa Syarat

Published

on

JelangLatber Ledokombo BC Jember

Gelaran Latber Spesial Ledokombo BC (LBC) yang akan dihelat hari Kamis 29 Oktober 2020 (pas hari libur) besuk, bakal memanjakan kicau mania arus bawah. Pasalnya tiket yang dibanderol sangat murah, yaitu 35K, 30K dan 20K itu, akan menyuguhkan banyak bonus yang fantastis. Seperti dikelas Murai Batu (MB), hanya dengan tiket 35K, juara 1 selain mendapat hadiah 750K plus bonus berupa satu ekor murai batu ring MBRI.

Begitu pula untuk kelas Cucak Hijau (CH) yang tiket sama 35K, juara 1 selain mendapat uang tunai 750K. Juga mendapat bonus satu ekor Cucak Hijau. Bahkan dikelas lainnya, panitia juga mengobral banyak bonus tanpa syarat. Artinya berapapun jumlah peserta, bonus tetap keluar,

Mr.ANDRY PATRA. Siap memanjakan kicau mania arus bawah.

Bukan cuma bonus saja, panitia juga menyiapkan tropy eksklusif untuk semua kelas. Yaitu tropy miniatur berbentuk Garuda Jatayu, seperti layaknya event besar. Bahkan panitia juga akan memberi penghargaan, bagi burung yang mampu mendominasi juara (minimal main tiga kali).  Panitia sudah menyiapkan tropy eksekutif “Mahkota Raja” yang bakal jadi kebanggaan sang pemilik.

TROPY ESKLUSIFGARUDA JATAYU. Bakal jadi milik anda.

“Betul, pokoknya di latber spesial LBCnanti panitia betul-betul ingin memanjakan kicau mania. Khususnya para pemula atau kicau mania arus bawah. Dan untuk menjaga lomba yang fair play, tim juri yang mengawal nanti saya percayakan ke Mr.Tatang dkk dari SubdenpomBC Jember,” tutur Mr.Andry owner dari LBC.

GANTANGAN LBC. Bakal jadi saksi kehebatan burung anda.

Rupanya kemasan yang bakal disuguhkan oleh LBC ini, banyak mendapat dukungan luar biasa dari kicau mani. Buktinya, begitu brosur dan woro-woro latber spesial LBC disebar, baik lewat medsos atau langsung. Tak butuh waktu lama, tiga hari sebelum berita ini diposting. Tiket utama kelas MBRI (ijo dan murai) sudah ludes terpesan. Bahkan menurut panitia, daftar antrian sudah cukup panjang.

Baca Juga  Senin Mega Ceria Pondok Indah (19/10) 8 Kelas Tanpot, Berbagi Rejeki untuk Kicau Mania
Klik untuk memperbesar Brosur.

Dan sampai saat ini pemesan tiket terus megalami grafik peningkatan yang cukup tinggi. Untuk itu bagi kicau mania yang memiliki amunisi, secepat menghubungi no wa 085 258 833 485 sebelum kehabisan tiket. Info selengkapnya, bisa langsung melihat brosurnya.

Klik untuk memperbesar Brosur.

“Memang sengaja Latber Special LBC kali ini dikemas dengan Tiket Murah, Hadiah Wah dan Trophy Mewah. Tujuannya untuk sarana edukasi kepada para pemula, agar bisa mencicipi simulasi event lomba burung besar seperti di kota. Karena selama ini, banyak pemula yang memiliki burung bagus tapi takut main ke Kota karena mahalnya tiket. sing penting kicau mania kabeh bahagia, lak aku gampang mas, mung bakul kopi hehehe.” tutup Andriy Patra sang pendiri Gantangan LBC.

Lanjutkan Membaca