Connect with us

Lomba

Road To Mega Platinum Masteripiece, Ini Dia  Daftar Juara dan Sebagaian Foto Pemenangnya

KONBUR Tayang

:

Road To Platinum Masterpiece Arena

Even Road To Mega Platinum Masterpiece Arena, di Lapangan Samsat BSD Tangerang, Minggu (16/10) kemarin sungguh meriah. Banyak menampilkan burung-burung istimewa yang menempati posisi juara disetiap sesinya.

Tim Juri Masterpiece Areana.
Mr Farid, Mr Andi Donk dan Dr Bambang.

Dikelas utama, dominasi juara satu hingga tiga besar didominasi burung-burung terbaik dari Bandung. Siapa saja mereka?   Ya, kelas utama Murai Batu Masterpiece dominasi juara diraih Murai Batu dari Bandung. Juara pertama dimenangkan Kuda Jingkrak (KJ) koleksi Ivan Syam Royal Sakura SF, posisi kedua diraih Raja Polah kepunyaan Mr Ronny Burangrang BR7 dan juara ketiga ditempati Butho koleksi H Avep dari Piagio SF. Ketiganya sama-sama dari Bandung.

Kru Royal Sakura Antarkan KJ Juara Kelas Utama.
Mr Ipoel Sukses Tampilkan Murai Batu Bazooka.

Selain masuk juara ketiga disesi lainnya Murai Batu Butho juga tembus diurutan pertama dikelas Murai Batu Member Recom. Nam-nama burung terbaik lainnya yang juga moncer diurutan pertama juga ada Bazooka besutan Mr Ipoel dari Rodjolengek BC Depok. Dikelas  berbeda juga ada Falcon murai kor hitam yang prestasinya stabil dijalur juara, hari itu dia juga menempati posisi pertama disalah satu sesinya.

H Avep Tampilkan Butho.
Lurah Malik Cucak Hijau Karebet Stabil Dijalur Juara.

Sementara burung-burung terbaik dikelas Cucak Hijau hari itu ada Karebet koleksi Lurah Malik dari Dewa Amora SF yang tampil hebat menempati urutan pertama disalah satu kelasya. Sedangkan Cucak Hijau berikutnya juga ada Green Star koleksi David dari BSD yang menempati urutan juara pertama yang siang itu dikawal Aryo.

Aryo Cucak Hijaunya Moncer Juara Pertama.
Bolang Team Murai Falcon Stabil Dijalur Juara.

Berikut ini daftar juara dan  sebagian foto-foto para pemenangnya, di masing-masing kelasnya. *agrobur4.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.